Produk Eyeliner dari ColourPop

ColourPop adalah salah satu brand yang cruelty free dengan konfimasi organisasi PETA. Di website resmi ColourPop, mereka mencantumkan logo PETA dan sebagian besar produk mereka adalah vegan. ColourPop sendiri menawarkan dua jenis eyeliner untuk kamu. Pertama adalah eyeliner berbentuk pen, yaitu Creme Gel Liner dengan harga sekitar Rp115.000. Yang kedua, Creme Gel Colour dengan harga Rp125.000 yang dikemas di dalam pot.

Brand ini terkenal dengan pilihan warnanya yang banyak, bukan hanya warna lipstiknya saja, tetapi juga eyeliner keluaran ColourPop memiliki pilihan warna yang biasanya kita pakai, seperti hitam ataupun cokelat sampai warna yang tidak biasa, seperti hot pink dan kuning.

source: http://justinecelina.com/colourpop-creme-gel-liner-photos-review-swatches/

Produk Eyeliner Dari e.l.f

Jika pecinta makeup memikirkan tentang produk yang affordable, brand e.l.f pasti ada di daftar mereka. Ternyata bukan hanya harga terjangkau yang bisa membuat kamu memilih eyeliner dari brand ini, tetapi juga karena e.l.f memiliki produk-produk yang cruelty free. Kamu menyukai eyeliner berbentuk cream? Pilihlah e.l.f Studio Cream Eyeliner Black dengan harganya yang hanya Rp80.000-an dan adalah eyeliner yang best seller. Brand ini pun menawarkan eyeliner berbentuk pen, e.l.f Waterproof Eyeliner Pen juga eyeliner berbentuk liquid, e.l.f. Expert Liquid Liner.

source: http://www.target.com/p/e-l-f-studio-cream-eyeliner/-/A-14414958

Produk Eyeliner dari Wet n Wild

Wet n Wild memberikan pernyataan bahwa brand mereka adalah cruelty free dengan tidak melakukan pengujian pada hewan. Salah satu kriteria cruelty free adalah tidak menjual produk mereka di Cina, karena Cina memiliki peraturan untuk mengharuskan animal testing pada seluruh brand kosmetik dari luar Cina. Walaupun Wet n Wild membuat produknya di Cina, tetapi produk Wet n Wild tidak dijual di sana. Wet n Wild menawarkan kamu eyeliner berbentuk liquid dengan harga Rp87.000, yaitu Wet n Wild MegaLiner Liquid Liner. Juga ada eyeliner pensil, Wet n Wild Color Icon Kohl Liner Pencil dengan harga Rp69.000.

source: https://www.walgreens.com/store/c/wet-n-wild-megaliner-liquid-eyeliner/ID=prod1482938-product

Produk Eyeliner dari Milani

Milani sudah mendapatkan sertifikasi oleh PETA dan The Leaping Bunny Program sebagai brand yang cruelty-free. Brand ini juga tidak menjual produk mereka di Cina dan di tempat lain yang mengharuskan animal testing. Jadi, kamu tidak perlu khawatir untuk memilih Milani Ultrafine Liquid Liner (Rp120.000) untuk menjadi liquid liner waterproof kesayangan kamu.

Ada juga Liquid Eye Liquid-Like Eye Liner Pencil, sebuah gel-based pencil yang diklaim mudah diaplikasikan dengan harga Rp112.000. Pilihan lain, ada pada Milani Supreme Kohl Kajal Eyeliner yang tersedia dalam shade Blackest Black dengan harga Rp105.000.
 

source: https://www.bloglovin.com/blogs/beautezine-2219223/milani-ultrafine-liquid-eyeliners-review-1019313091

Produk Eyeliner Dari Jordana

Di website resminya, Jordana memberikan pernyataan bahwa mereka adalah brand yang cruelty free dengan sertifikasi PETA dan The Leaping Bunny Program. Salah satu eyeliner dari Jordana, yaitu Color Envy Waterproof Liquid Eyeliner dengan harga sekitar Rp50.000. Eyeliner cair ini dikatakan tahan lama dan tidak smudge serta memiliki brush yang memudahkan pemakaian.

source: http://www.blucosmetics.com/tmi/jordana.php