Diet Sehat

source: http://www.gourmetfury.com/2012/06/takano-fruit-parlour-tokyo-japan/

Untuk mendapatkan kulit cantik wanita Jepang kamu harus rela tidak memakan junk food favorit kamu. Para wanita Jepang hanya mengonsumsi makanan organik yang terbukti baik bagi kesehatan tubuh dan kulit. Selain itu, mereka juga menghindari makanan dengan kandungan lemak yang tinggi.
 

Jangan Pernah Terapkan Bahan di Kulit yang Tidak Bisa Dimakan

source: http://www.greenriverplantation.net/easy-natural-face-masks-for-glowing-skin/

Wanita Jepang tidak pernah menerapkan sesuatu pada kulit mereka bahan yang tidak bisa mereka makan. Oleh karena itu, mayoritas perawatan kosmetik ataupun skincare yang berasal dari Jepang berbasic pada bahan-bahan natural.
 

Wanita Jepang Mencintai Teh Hijau

source: http://www.lifehack.org/articles/lifestyle/11-benefits-of-green-tea-that-you-didnt-know-about.html

Jepang dengan ritual minum teh nya sudah cukup dikenal di seluruh belahan dunia. Tetapi ternyata ada alasan dibalik itu, teh hijau menghasilkan senyawa aktif anti inflamasi, antibakteri, dan mengandung antioksidan yang sangat kuat. Karena itulah para wanita Jepang sangat mencintai teh hijau, mereka terbiasa mengonsumsi teh hijau untuk kesehatan tubuh dan kulit. Selain itu, mereka juga dapat menerapkan teh hijau di kulit.
 

Lebih Terfokus pada Skincare Dibanding Kosmetik

source: http://www.healthable.org/10-reasons-invest-organic-skin-care/

Bagi wanita Jepang, lebih suka merawat kulit dibandingkan dengan menutupi ketidaksempurnaan kulit. Maka dari itu, jangan heran jika wanita Jepang lebih menyukai mengoleksi produk skincare dibanding dengan mengoleksi kosmetik.
 

Satu Produk untuk Satu Bagian Tubuh

source: http://www.cottagehillmag.com/journal/2015/6/6/poppy-stockwell-skincare-giveaway

Jangan pernah berharap para wanita Jepang akan menggunakan lotion pada tubuh untuk kulit wajah. Mereka menggunakan banyak produk untuk berbagai bagian tubuh, seperti lotion khusus untuk tumit, lotion khusus untuk lengan, dan berbagai produk lainnya.