Apabila eyeshadow palette lain dalam Naked Series terdiri dari matte hingga shimmer eyeshadow, produk kali ini sedikit berbeda. Naked Ultimate Basics hanya terdiri dari sebelas matte eyeshadow dan satu demi-matte eyeshadow sebagai warna highlight. Eyeshadow palette ini dikemas dalam metal case berwarna emas yang elegan.

source: http://www.musingsofamuse.com/2016/08/urban-decay-naked-ultimate-basics-review-swatches.html

Sudah memiliki palette lain dari Naked Series? Enggak perlu khawatir, karena dua belas warna eyeshadow dalam Naked Ultimate Basics adalah warna-warna eksklusif, yang artinya hanya dapat kamu temukan dalam palette ini.

Warna yang disediakan beragam, namun masih tergolong warna-warna eyeshadow dasar yang kamu butuhkan. Ada dua warna yang dapat kamu gunakan sebagai aksen, yaitu Extra Bitter (burnt orange) dan Blackjack (warm black) untuk membuat riasan bergaya smokey eyes. Sedikit tips, eyeshadow berwarna hitam juga berfungsi sebagai eyeliner, lho.

source: http://www.urbandecay.com/naked-ultimate-basics-eyeshadow-palette-by-urban-decay/ud785.html

Palette ini disertai dengan cermin berukuran cukup besar, serta sebuah kuas eyeshadow dengan dua sisi. Satu sisi untuk mengaplikasikan eyeshadow, sementara sisi lain dapat digunakan untuk blending. Enggak seperti kuas aplikator pada umumnya, kuas dalam
Naked Ultimate Basics sangat bagus dan halus. Desain palette yang berbentuk persegi menyediakan tempat yang lebih besar untuk cermin. 

source: http://blushingnoir.com/2016/08/urban-decay-naked-ultimate-basics-palette-swatches-review-holiday-2016/

Penasaran dengan swatch Naked Ultimate Basics? Menurut beauty blogger ALittleKiran, warna-warna eyeshadow dalam palette ini sesuai untuk berbagai macam warna mata dan warna kulit. Pigmentasinya baik dan mudah dibaurkan.

source: http://www.alittlekiran.co.uk/2016/08/new-urban-decay-naked-ultimate-basics-all-matte-eyeshadow-palette-review-swatches-release-price-dupes.html?m=1

Naked Ultimate Basics akan dibanderol dengan harga USD55, dan baru resmi diluncurkan pada tanggal 18 September 2016 melalui situs urbandecay.com.

Apakah menurutmu Naked Ultimate Basics patut dikoleksi? Yuk, share di komentar!