1. Pasangan Mulai Berdandan Lebih Keren

Pasangan kamu yang biasanya sering kucel dan tidak merawat diri tiba-tiba tampil lebih modis dan rajin merawat diri. Bahkan dia juga sering memakai parfum yang berbeda dari biasanya. Hati-hati ladies, mungkin saja dia mendapatkan parfum tersebut dari selingkuhannya.
source: http://polimoli.com/a/cowok-berdandan-yes-or-no

2. Pasangan Mulai Over Protektif Terhadap Barang Pribadi atau Akun Media Sosial

Hati-hati jika cowok kamu mulai memeriksa hp lebih sering dan terkesan menjauhkannya darimu. Apalagi jika password hp yang biasanya kamu ketahui sekarang dia ganti tanpa sepengetahuanmu.
source: http://www.tabloidnova.com/Nova/Keluarga/Pasangan/Pasangan-yang-Selingkuh-Bisa-Dimaafkan-Bila/
Di dunia maya, pasangan kamu sering memberikan komen dan like yang intens pada akun perempuan yang sama. Atau jangan-jangan agar tidak ketahuan, pasangan kamu membuat akun baru.
source: http://www.teruskan.com/40501/6-tanda-jika-suami-mempunyai-kekasih-lain.html
Untuk hubungan yang lebis serius atau sudah menikah, jika biasanya kalian menggunakan 1 kartu kredit untuk bersama, kini dia mulai menyarankan membuat kartu kredit sendiri.
source: http://rivetnow.com/2014/09/ciri-ciri-kartu-kredit-yang-ideal/

3. Pasangan Mulai Memberikan Perhatian Lebih yang Tidak Biasa

Hati-hati kalau pasangan Anda memberikan perhatian berbeda dari biasanya. Ini dia lakukan karena dirinya merasa bersalah dan sudah berlaku tidak jujur pada Anda. Tak jarang perasaan tersebut membawa perilaku dia untuk memberikan sesuatu (hadiah) yang berbeda dari biasanya. Dengan memberikan hadiah, ia akan merasa lebih baik. Kemudian, dia akan bertingkah seperti orang yang punya rasa bersalah ketika Anda melakukan suatu hal untuk menyenangkannya. Karena mungkin ia ingat apa yang ia dilakukan di belakang Anda.
source: https://portalbugis.wordpress.com/more/10-tanda-pasangan-berselingkuh/
source: http://www.vemale.com/ragam/21072-bingung-ungkapkan-cinta-pemuda-ini-beri-kado-sebotol-sperma.html

4. Mood Sering Berubah dan Mudah Marah

Ketika bersama Anda, mood menjadi gampang sekali berubah. Tak tahu penyebabnya apa, tiba-tiba saja ia bisa menjadi orang yang sangat temperamen. Atau bisa juga ketika bersama Anda ia bertingkah seperti orang yang sedang tertekan. Saat Anda tidak bersamanya, ia terlihat ceria. Jika ia memiliki affair yang sudah bertahan lama, ia akan berusaha agar keduanya berjalan mulus dan dia berusaha menghindari kecurigaan. Jika ia bermasalah dengan hubungan yang satu, pasti berpengaruh pada hubungan lainnya.
source: https://portalbugis.wordpress.com/more/10-tanda-pasangan-berselingkuh/
source: http://polimoli.com/a/alasan-yang-dibuat-cowok-waktu-selingkuh

5. Pasangan Mulai Membicarakan Perempuan Lain

Saat sedang seru-serunya ngobrol sama dia, tiba-tiba saja dia membahas perempuan lain. Atau sering menjelekkan perempuan tersebut di depanmu, Waspadai hal ini ladies. Bisa jadi dia mulai menaruh perhatian kepada perempuan tersebut.
source: http://bunda.co/10-ciri-pasangan-selingkuh-dia-berubah/763/

6. Bersikap Dingin dan Acuh

Kadang, untuk menutupi selingkuhnya para pria tersebut bersikap dingin dan acuh. Untuk pasangan yang sudah berumah tangga, sikap suami di ranjang pun berubah.
source: http://www.solutionwedding.com/blog-detail-119-20%20Hal%20Menyebalkan%20Yang%20Tidak%20Ingin%20Anda%20Dengar%20Dari%20Pasangan

7. Bersikap Aneh

Hal-hal aneh seperti dia menelepon seseorang di toilet pun bisa menjadi indikasi kalau dia tengah berselingkuh, lho.
source: http://sidomi.com/tag/selingkuh/
Jika sampai ada noda lipstik di bajunya, kamu harus super duper aware ya.
source: http://matatelinga.com/view/Lifestyle/6156/Tandai-Pria-Yang-Doyan-Selingkuh-.html#.VOFssvmUe5U
Beberapa hal yang telah disebutkan di atas memang bisa menjadi indikasi seseorang tengah berselingkuh. Tapi, kamu tidak boleh gelap mata dan asal menuduh pasangan ya. Cari tahu kebenarannya dengan bukti yang kuat. Dan sangat diperlukan untuk saling berkomunikasi tentang hubungan kamu berdua. Semoga hubungan dengan pasangan selalu harmonis ya, Minasan!