Popularitas eyeliner tidak pernah menurun hingga saat ini. Dari berbagai tren makeup yang ada, eyeliner merupakan salah satu beauty item yang hampir selalu digunakan untuk maksimalkan tampilan mata. Dari mulai simple liner hingga dramatic cat-eye, eyeliner menjadi salah satu produk makeup yang selalu diandalkan.

source: http://www.onestyleatatime.com/2015/11/evolution-of-cat-eye-makeup-cyber.html

Dilansir dari Makeup.com, berikut deretan produk eyeliner terfavorit para Makeup Artist Pro.

Ashley Rebecca, Makeup Artist

Eyeliner Pilihan: Giorgio Armani Eyes to Kill Waterproof Eye Pencil 
Keunggulan: Waterproof

Eyeliner dua sisi dari Giorgio Armani ini tawarkan pengpalikasian presisi dengan pencil liner, serta liquid liner yang mampu bertahan hingga 16 jam pemakaian. Ashley Rebecca pun telah mengakui bahwa produk satu ini benar-benar tahan lama dan cocok digunakan untuk tampilan smoky eyes.

Melissa Walsh, Celebrity Makeup Artist

Eyeliner Pilihan: Marc Jacobs Magic Marc'er Precision Pen - Blacquer
Keunggulan: Pengaplikasian yang presisi

Terinspirasi dari pena kaligrafi, liquid pen eyeliner ini memiliki sistem kapiler khusus sehingga mampu menciptakan garis lurus dan presisi pada saat diaplikasikan. Tidak hanya menawarkan penggunaan yang mudah, menurut Melissa Walsh eyeliner milik Marc Jacob ini tidak mudah luntur, mampu bertahan hingga sepanjang hari.

Brandy Gomez-Duplessis, Makeup Artist

Eyeliner Pilihan: Stila Cosmetics Kajal EyelinerL'Oreal Paris Super Liner Blackbuster 
Keunggulan: Soft, bold

Brandy Gomez-Duplessis memiliki 2 produk andalan untuk ciptakan smoky eyes. Step 1 dimulai dengan menggunakan pencil eyeliner dari Stila Cosmetics. Produk satu ini memiliki tekstur yang lembut sehingga mudah untuk diaplikasikan. Kemudian untuk memaksimalkan tampilan smoky eyes, Brandy memilih eyeliner dari L'Oreal yang mampu berikan tampilan bold hingga 8 jam.

Gabriel Almodovar, Celebrity Makeup Artist

Eyeliner Pilihan: Maybelline Eye Studio Master Drama Eyeliner
Keunggulan: Blendable

Gabriel Almodovar sangat mengagumi produk ini karena dinilai memiliki warna yang sangat pigmented, dengan tekstur lembut sehingga mudah untuk diaplikasikan dan tidak membuat kulit kering. Bisa dibilang produk dari Maybelline ini adalah cream liner namun dalam bentuk pensil. Eyeliner ini juga mudah untuk dibaurkan jika kamu ingin tampil dengan smoky eyes dramatis. 

Elle Leary, Makeup Artist

Eyeliner Pilihan: Colorescience Crème-Gel Liner
Keunggulan: Gel

Salah satu keunggulan eyeliner berbentuk gel adalah penggunaannya yang mudah dikontrol, sehingga banyak yang menyarankan jenis ini untuk pemula. Produk pilihan dari Elle Leary jatuh pada gel liner dari Colorscience. Ia mengakui bahwa gel liner satu ini tidak hanya benar-benar long-wearing, smudgeproof, dan memiliki warna yang pingmented, tapi juga sangat mudah pengaplikasiannya.

Tiffany Hall-Scarmana, Makeup Artist

Eyeliner Pilihan: Stila Stay All Day Waterproof Liquid Eyeliner
Keunggulan: Liquid

Bagi mereka yang belum terbiasa dengan liquid liner mungkin akan merasa bahwa penggunaanya susah. Namun menurut Tiffany, produk liquid liner dari Stilla ini justru dapat memudahkanmu. Eyeliner dengan ujung yang berbentuk pena ini tawarkan pengaplikasian yang presisi dan memiliki formula yang membuatnya mudah untuk diaplikasikan. Salah satu produk yang wajib dimiliki oleh para beauty lover.