City Color Barely Exposed

City Color Barely Exposed bisa dibilang dupe dari Uban Decay Naked Palette. Bahkan beberapa warna dari City Color lebih pigmented daripada Urban Decay. Tekstur dari City Color juga sangat halus dan mudah dibaurkan.

source: http://beautifulreports.blogspot.co.id/2014/08/first-impressions-city-color-cosmetics.html

Dari gambar diatas dapat dilihat bahwa warna yang dihasilkan oleh keduanya memang begitu mirip. Kemasan dari City Color bahkan lebih ringkas untuk dibawa bepergian. Kamu bisa mencoba dupe dari Urban Decay ini dengan harga sekitar Rp95.000 saja.

LA Girl Beauty Brick Nudes

LA Girl Beauty Brick Nudes merupakan salah satu dupe dari Urban Decay Naked 3 Palette. Walaupun warna dari LA Girl ini tidak benar-benar sama persis namun keduanya memiliki kesamaan warna. Warna yang dihasilkan oleh LA Girl cukup pigmented dan teksturnya buttery sehingga tidak perlu takut butiran eyeshadow jatuh saat digunakan. Namun dari segi ketahanannya, Urban Decay lebih bertahan lama.

Jika menyukai warna yang lebih pinkish dan memiliki budget yang terbatas maka LA Girl Beauty Brick Nudes dapat dijadikan pilihan karena dengan harga sekitar Rp110.000 kamu sudah bisa mendapatkan dupe dari Urban Decay Naked 3. Namun jika kamu membutuhkan warna yang lebih warm dan kualitas yang lebih baik tentunya Urban Decay adalah juaranya.

Maybelline The Nudes

Jika berbicara soal pigmentasi, maka Urban Decay memang lebih baik karena finishing dari Maybelline cenderung matte dengan sedikit glitter halus. Namun soal ketahanannya, Maybelline diyakini lebih baik daripada Urban Decay karena mampu bertahan hingga 12 jam. Terlepas dari itu semua keduanya memiliki kemiripan warna.
 

source: https://astateofstyle.wordpress.com/2014/08/16/the-look-for-less-urban-decay-naked-2-vs-maybelline-the-nudes/

Tidak ada salahnya mencoba Maybelline The Nudes karena harganya yang relatif terjangkau sekitar Rp150.000 dan pastinya mudah ditemukan di Indonesia.

Sleek i-Divine Palette In Storm

Sleek i-Divine Palette In Storm dan Urban Decay Naked Palette memiliki kesamaan yaitu sama-sama memiliki 12 warna. Warna yang dihasilkan oleh Sleek lebih pigmented daripada Urban Decay hanya saja tekstur Sleek lebih powdery sehingga akan banyak serbuk yang jatuh ketika digunakan.
source: https://www.buzzfeed.com/zingtsjeng/totally-flawless-dupes-of-urban-decays-naked-p-11d4j?utm_term=.wj9rRqO5d#.mfgEJYy6g

Dri gambar di atas, bagian bawah merupakan swatch dari Sleek i-Divine Palette In Storm yang memiliki kemiripan warna dengan Urban Decay Naked Palette. Sleek i-Divine Palette banyak dijual dengan harga sekitar Rp165.000. Tentu dengan perbedaan harga yang cukup jauh maka Sleek i-Divine Palette perlu dipertimbangkan untuk dicoba.

Untuk kamu yang memiliki budget terbatas ataupun yang tidak terlalu menggilai produk high end tidak ada salahnya mencoba salah satu dari eyeshadow palette di atas.