Keunggulan

Salah satu keuntungan menggunakan produk Revlon ini yaitu gerainya yang mudah ditemukan di department store beberapa daerah. Selain itu meskipun produk dari luar Revlon memiliki harga yang masih terjangkau. Kali ini Revlon baru saja meluncurkan lipstik matte yang diberi nama Ultra HD Matte Lip Color. 
 

Kemasan

Sekilas kemasan menarik dan sedikit berbeda dengan liquid lipstik lainnya. Kemasannya berbentuk oval dengan lapian doff yang cukup elegan. Di bagian depan terdapat nama brand. Sama halnya dengan liquid lipstik lainnya yang dilengkapi dengan aplikator yang nyaman. Berbentuk runcing yang mudah menjangkau sudut bibir.Kenyamanan aplikator tentunya menjadi hal yang patut dipertimbangkan.  
 

source: https://www.pinterest.com/explore/revlon-matte/

Lipstik matte ini terdiri dari 8 warna pilihan yang bisa disesuaikan dengan kegiatan. Mulai dari warna terang, pekat maupun nude. Semua warnanya memang disesaikan dengan kulit wanita Asia terutama Indonesia. Untuk tampil lebih glamor pilih lipstik dengan shade love atau passion. Bila ingin terlihat lebih natural pilih shade devotion, seduction ataupun flirtation. 

source: https://www.tokopedia.com/yobelcosmetics/revlon-ultra-hd-matte-lip-color

Warna dan Tekstur

Saat dipulaskan pertama kali warnanya sudah keluar. Kamu cukup mengoleskan lipstik maksimal dua kali untuk membuat warna lebih terang.Teksturnya lebih creamy dan nyaman saat diapliaskasikan pada bibir. Awalnya memang terlihat lebih mengkilap namun tak perlu khawatir. Hasil mattenya di bibir membutuhkan beberapa waktu setelah pertama kali dipulaskan. Beauty blogger yang menggunakan blog hellosasyachi.com juga mengungkapkan pengalamannya menggunakan Revlon Ultra HD. 
 

Texture : Aku punya beberapa matte lipstick dirumah dengan brand berbeda. Dan untuk Revlon Matte Lip Color ini tekturnya creamy dan sangat mudah di aplikasikan ke bibir, bahkan hanya sekali pulasan. Menurutku hasilnya akan Matte Velvety meskipun keringnya agak sedikit memakan waktu tapi menurutku tetap WOW~! Aku enggak perlu menggunakan lipbalm tapi di bibir rasanya tetap lembab!
source: http://www.hellosasyachi.com/2016/03/revlon-ultra-hd-matte-lip-color-review.html
Menurutku, Revlon Ultra HD Matte Lipcolor ini cukup nyaman di bibir, tidak berat tapi juga tidak terlalu ringan. Karena ini 100% wax free, jadi warnanya pigmented hanya dengan sekali pulas sudah terlihat warnanya. Tidak ada perbedaan warna yang terlihat dari kemasan dan setelah dipakai di bibir. Cukup moist, tidak membuat bibirku kering.
source: http://anitamayaa.blogspot.co.id/2016/04/review-new-revlon-ultra-hd-matte.html

Hasil

Lipstik matte ini juga memiliki aroma seperti vanilla dan mangga. Saat ini kamu juga sudah bisa mendapatkan produk Revlon Ultra HD Matte Lip Color dengan harga Rp110 ribu.
 

Meskipun sudah nempel dan menyatu di bibir saya merasakan lembab yang nyaman banget. Dan saat mengaplikasikan ada aroma vanilla dan cream mango yang terasa segar, berasa pengen nelen.
source: https://mariana.my.id/tips-kecantikan/revlon-ultra-hd-matte-lipcolor-review/