Ingin Eyeshadow Bernuansa Cokelat? Pilih Naked Palette

Eyeshadow palette pertama dalam koleksi Naked ini mengusung tema eyeshadow warna netral dengan nuansa cokelat yang warm-toned. Dari 12 warna eyeshadow, tiga diantaranya berasal dari kelompok warna ungu, hitam, dan biru. 

Kalau kamu penggemar eyeshadow dengan tampilan matte, mungkin palette ini kurang sesuai untukmu. Hanya ada dua matte eyeshadow dalam Naked Palette, dan sisanya terbagi antara shimmer, satin, dan micro-glitter. Setiap Naked Palette dikemas dengan cermin kecil dan mendapatkan dual-ended eyeshadow brush sebagai aplikator.

source: http://www.temptalia.com/urban-decay-naked-palettes-mega-comparison-photos-swatches/

Ingin Eyeshadow Bernuansa Taupe? Pilih Naked2 Palette

Pasca kesuksesan Naked Palette, Urban Decay kembali meluncurkan Naked2 dengan nuansa taupe. Warna-warna eyeshadow yang ada masih dalam kelompok warna netral, namun cenderung cool-toned. Urban Decay tak lupa melengkapi Naked2 dengan eyeshadow warna hitam pekat dan matte.

Dari dua belas warna eyeshadow dalam Naked2, hanya tiga eyeshadow yang memiliki tampilan matte, dan sisanya didominasi dengan tampilan shimmer. Seperti Naked Palette sebelumnya, Naked2 dikemas dengan cermin dan mendapatkan dual-ended eyeshadow brush sebagai aplikator.

source: http://www.temptalia.com/urban-decay-naked-palettes-mega-comparison-photos-swatches/

Ingin Eyeshadow Bernuansa Rose Gold? Pilih Naked3 Palette

Untuk kamu penggemar warna rose-gold, Naked3 adalah andalanmu. Dengan dua belas neutral eyeshadow yang mengusung tema rose-gold, warna-warna eyeshadow dalam Naked3 cenderung bernuansa pink, emas, dan plum. Seluruh eyeshadow dalam Naked3 adalah warna-warna eksklusif yang tidak terdapat dalam produk Urban Decay lainnya.

Sayangnya, pilihan eyeshadow matte dalam Naked3 tidak terlalu banyak, hanya dua warna saja. Sisanya didominasi oleh eyeshadow dengan hasil akhir satin, shimmer, dan bahkan metallic. Setiap Naked3 Palette memiliki cermin dan dual-ended eyeshadow brush sebagai aplikator.

source: http://vanityrouge.com/smoky-meet-naked-1-2-and-3-urban-decay-naked-palette-comparison-swatches/

Penggemar Smoky Eyes? Pilih Naked Smoky Palette

Terdiri dari dua belas warna bernuansa smoky, Naked Smoky akan membantumu membuat riasan natural hingga smoky eyes. Sebagai pengganti warna hitam pekat, Naked Smoky memberikan pilihan eyeshadow berwarna gelap dengan nuansa cokelat, plum, dan biru.

Dari dua belas warna eyeshadow, sembilan diantaranya adalah warna eksklusif yang tidak dapat ditemukan di produk Urban Decay lainnya. Empat warna memiliki tampilan matte, dan sisanya didominasi oleh satin, shimmer, dan metallic. Pastinya, Naked Smoky dilengkapi dengan cermin dan dual-ended eyeshadow brush untuk aplikator. 

source: http://www.marieclaire.com/beauty/news/a14998/smoky-naked-palette-tutorial/
source: http://www.frmheadtotoe.com/2015/06/review-swatches-urban-decay-naked-smoky.html?m=1

Perlu Matte Eyeshadow Palette yang Minimalis? Pilih Naked Basics atau Naked2 Basics

Kalau kamu menyukai koleksi eyeshadow yang netral, matte dan minimalis, sebaiknya kamu memilih Naked Basics atau Naked2 Basics. Berbeda dengan Naked Palette sebelumnya, kali ini Urban Decay menghadirkan eyeshadow palette yang seluruhnya memiliki tampilan matte.

Warna-warna dalam Naked Basics cenderung neutral-toned sementara warna-warna dalam Naked2 Basics cenderung cool-toned. Naked Basics memiliki variasi warna eyeshadow yang lebih beragam, dari putih hingga hitam. Terdapat satu eyeshadow berwarna hitam pekat dalam Naked Basics yang dapat kamu gunakan untuk membuat riasan smoky eyes hingga sebagai eyeliner.

Ukuran palette ini lebih praktis, sehingga cocok untuk dibawa bepergian. Pastikan kamu membawa kuas eyeshadow terpisah, karena Naked Basics dan Naked2 Basics hanya memuat sebuah cermin, tanpa aplikator.

source: http://www.frmheadtotoe.com/2014/08/comparison-urban-decay-naked-2-basics.html?m=1

Perlu Palette untuk Riasan Wajah? Pilih Naked Flushed

Tidak hanya eyeshadow, Urban Decay juga menghadirkan palette untuk riasan wajah dalam Naked Series. Naked Flushed adalah palette yang memuat tiga produk yaitu bronzer, blush, serta highlighter. Konsep yang mendasari Naked Flushed adalah riasan wajah yang natural sekaligus praktis. Kamu bahkan dapat mencampur ketiga warna yang tersedia untuk memperoleh hasil sesuai keinginanmu.

Naked Flushed tersedia dalam empat varian warna:

  • Naked Flushed Original bernuansa medium-pink,
  • Naked Flushed Streak bernuansa peachy coral,
  • Naked Flushed Native bernuansa light-pink, dan
  • Naked Flushed Strip bernuansa mauve. 

Ukurannya tidak jauh berbeda dengan Naked Basics, sehingga praktis untuk dibawa bepergian. Jangan lupa membawa kuas makeup terpisah untuk mengaplikasikan produk, ya.

source: http://www.caughtinadaze.com/2014/08/review-and-swatches-urban-decay-naked.html?m=1

Sudah memutuskan Naked Palette mana yang akan kamu beli? Jangan lupa share di komentar, ya!