Beauty Routine ala Bella Hadid

Sebelum masuk pada tips mendapatkan tampilan wajah lebih fresh, ada baiknya jika kamu mengetahui dulu produk apa saja yang biasanya digunakan oleh adik Gigi Hadid ini. Bella mengaku memiliki banyak produk kecantikan, tetapi untuk sehari-hari ia hanya bergantung pada moisturizer dan toner. Sedangkan untuk makeup, Bella memilih maskara, eyebrow pencil, dan bronzer. Bella juga senang menggunakan clay mask terutama setelah hari panjang yang melelahkan.

source: http://www.harpersbazaar.com/fashion/models/a12247/bella-hadid-the-weeknd-fashion-week-dating/

Senjata Utama adalah Concealer

Bella, dalam video untuk majalah Vogue, mengatakan kali ini ia kelihatan kelelahan karena bepergian selama 2 bulan penuh. Apa solusi untuk wajah kelelahan ini? Bella menjawabnya dengan concealer. Concealer tersebut ia gunakan hampir ke seluruh bagian wajah, terutama di bawah mata karena Bella memiliki dark circles, juga di dagu, hidung, dahi, juga di pipi. “Put it, like, everywhere,” katanya. Setelah itu, Bella menggunakan Beautyblender untuk membaurkan concealer tersebut.

source: https://au.be.yahoo.com/beauty/a/32413849/bella-hadid-breaks-down-her-jet-lag-beauty-routine/

Tidak Lupa Mempertegas Wajah

Ia menggunakan sedikit contour stick pada pipinya lalu di-blend menggunakan Beautyblender. Bella juga meratakan sedikit produk contour pada garis rahang nya untuk mempertegas kontur wajah. Tentunya sebagai ambassador dari Dior, Bella menggunakan Diorblush Light and Contour Sculpting Stick Duo.

source: http://www.dailymail.co.uk/femail/article-3753111/Dark-circles-gone-Bella-Hadid-s-beauty-routine-concealing-signs-jet-lag-set-340-one-step-closer-looking-like-supermodel.html

Makeup untuk Bagian Mata

Pertama, Bella menggunakan eyebrow pencil untuk mengisi alisnya yang tipis. Selanjutnya fokus pada bulu mata, Bella menyiapkan bulu matanya menggunakan lash primer sebelum menggunakan maskara warna hitam. Lalu, Bella menggunakan jari untuk mengaplikasikan eyeshadow warna gold pada kelopak matanya. Tidak lupa pula memanfaatkan eyeshadow tersebut untuk inner corner sehingga membuat tampilan mata lebih cerah.

source: http://hellogiggles.com/bella-hadids-5-step-routine-kicking-jet-lag-booty/

Berikan Sedikit Sentuhan Highlighter dan Lip Gloss

Bella memilih powder highlighter untuk memberikan highlight wajah yang lebih soft. Ini untuk memberikan tampilan wajah yang fresh dengan no makeup look. Bella mengaplikasikan highlighter menggunakan powder brush ke pipi dan juga di bawah tulang alis. Setelah mengikat rambutnya menjadi topknot, Bella melengkapi tampilannya dengan beberapa pulasan lip gloss berwarna light pink.
 

source: http://cometrend.com/?p=29526