Simple

Bagi kamu yang ingin tetap tampil stylish dengan turtleneck namun tidak ingin terlalu heboh, ini adalah pilihan yang tepat. High waisted jeans dipadu dengan kaus turtleneck, ditambah dengan sneakers dan dilengkapi dengan gelang membuat tampilanmu tetap chic walau terlihat minimalis.

source: http://lookbook.nu/look/7254886-Mango-Short-Sleeve-Turtleneck-Sweater-Pull-Bear

Cute

Nah, apabila kamu sedang ingin tampil feminin dengan busana turtleneck yang kamu punya, ini opsi yang bisa dipilih. Memadu-padankan sweter turtleneck dengan rok mini plus high-heels atau flat shoes dengan warna senada membuatmu tampil lebih fresh dan tentunya tidak membosankan!

source: http://www.justthedesign.com/cute-sweater-and-skirt-combinations-for-autumn/

Sassy

Ingin tampil beda tapi masih dalam lingkup comfort zone? Kamu bisa mengintip dan meniru sedikit gaya dari kakak perempuan model ternama Gigi Hadid, Bella Hadid. Bella Hadid sukses tampil lebih fierce dengan memadu-padankan turtleneck hitamnya dengan high waisted jeans, boots hitam, dan yang tidak boleh ketinggalan: jaket kulit berwarna hitam dan kacamata hitam.
source: http://modellooksforless.tumblr.com/post/143529973080/bella-hadid-get-the-look-for-less-black-turtleneck

Formal

Apabila kamu ingin menggunakan turtleneck kesayangan ke acara formal, hanya perlu memakai rok pensil atau span untuk menambahkan kesan formal terhadap busana yang tengah dikenakan. Jangan lupa juga dengan high-heels favorit dan berbagai macam aksesoris untuk melengkapi busana!

source: https://www.pinterest.com/pin/234609461816684227/

Playful

Dengan memadu-padankan turtleneck dengan overall denim ditambah dengan sneakers berwarn putih, kamu akan terlihat lebih lincah dan memiliki ruang gerak lebih. Kamu juga tidak perlu khawatir akan terlihat seperti mengenakan busana yang sama terus-menerus.

source: http://mermaidwavess.blogspot.co.id/2016/03/overall-good-day.html