Terlalu Banyak Menggunakan Makeup

Jessica Alba mengatakan kalau dirinya sendiri adalah korban dari kesalahan menggunakan makeup terlalu banyak. Terutama saat ia masih remaja, Jessica menggunakan makeup yang tebal. Dulu, Jessica memakai foundation stick dan menggunakannya ke seluruh bagian wajahnya yang menyebabkan kulit wajahnya pun breakout. Bukannya mengurangi penggunaan makeup, ia malah menggunakan lebih banyak lagi untuk menutupi kekurangannya.

Sekarang, Jessica mengatakan bahwa seharusnya ia tidak melakukannya, lebih baik menggunakan makeup yang lebih ringan. Untungnya, Jessica menemukan no-makeup look saat umurnya 20-an sehingga ia sadar bahwa foundation terbaik adalah kulit yang sehat.

source: http://www.fashionmagazine.com/beauty/2014/09/24/celebrities-natural-makeup/

Mendapatkan Tan dengan Menggunakan Tanning Beds

Jessica ingat kalau tanning bed dulu adalah sesuatu yang tren pada saat ia remaja. Makanya, ia bersama remaja-remaja lain pun terbawa tren fake tan tersebut. Saat ini, Jessica pun mengatakan ia tidak akan pernah menggunakan tanning bed lagi. Tanning bed memang berbahaya karena bisa menyebabkan kanker kulit. Bahkan disebutkan tanning bed bisa meningkatkan risiko kanker kulit hingga enam kali lipat.

source: http://newsmir.info/572330

Terlalu Banyak Mencabut Alis

Setelah dirinya menjadi dewasa, Jessica menyesali perbuatannya di masa lalu karena telah mencabuti alis terlalu banyak. Dulu, Jessica mengaku memang terlalu bersemangat waktu pertama kali melakukan hair removal. Sampai-sampai alisnya pun menjadi korban. Jessica tidak menyarankan kamu untuk melakukan hal yang disesalinya ini karena rambut alis sulit untuk tumbuh kembali.

source: http://teenage.com.sg/beauty/hottest-eyebrow-trends-for-2015/

Tidak Merawat dan Melindungi Tangan

Seringkali Jessica mencuci ataupun melakukan pekerjaan rumah dengan menggunakan deterjen tanpa menggunakan sarung tangan. Memang waktu itu deterjen yang ia gunakan terlalu keras untuk tangan. Sekarang, Jessica memilih produk yang lebih gentle agar ia tidak perlu menggunakan sarung tangan. Jessica juga menambahkan kalau ia ingin memberikan nasihat kepada dirinya waktu muda untuk menggunakan banyak sunscreen dan lotion di tangannya. Karena sekarang Jessica mengungkapkan tangannya terlihat lebih lebih tua daripada umur aslinya.

source: http://nailntattoo.blogspot.co.id/2014/11/jessica-alba-nail-art-designs.html

Berpikir Dua Kali Sebelum Membuat Tato

Sebelum kamu memutuskan untuk bertato, Jessica mengingatkan kalau tato adalah sesuatu yang permanen. Bisa saja tato yang terlihat bagus saat kamu berumur 20 ataupun 25 tahun, akan kamu sesali saat kamu sudah mencapai umur 30. Sesuatu yang kamu anggap perlu dijadikan tato bisa jadi tidak berarti apapun untuk kamu lima tahun kemudian. Jessica sendiri memiliki beberapa tato yang tidak terlalu ia sukai sekarang, “I'm not into them now the way that I was.”

source: http://www.pintattoos.com/854/pin-jessica-alba-wrist-tattoo-on-pinterest/ORaW1hZ2VzNC5mYW5wb3AuY29tL2ltYWdlL3Bob3Rvcy8xODQwMDAwMC9CZWF1dHktS2lsbGVyLU11c2ljLVZpZGVvLWplZmZyZWUtc3Rhci0xODQxNzM0MS04NTQtNDgwLmpwZw/