Yogurt

source: https://a2ua.com/yogurt.html

Bakteri baik yang terkandung di dalam yogurt mampu memerangi bakteri jahat di dalam tubuh. Selain itu, bakteri baik juga mampu memproduksi asupan nutrisi yang membuat tubuh dan kulit lebih kenyal dan ternutrisi penuh, dengan begitu dapat dipastikan kulit kamu akan terhindar dari tanda-tanda penuaan dini. Selain di konsumsi, kamu juga bisa menggunakan yogurt sebagai masker, untuk wajah kenyal dan glowy.

Alpukat

source: http://www.thespinepro.com/avocado-fruit-vegetable/

Kandungan lemak sehat yang terdapat di dalam alpukat mampu membuat kulit kamu tetap terhidrasi secara sempurna. Selain kandungan lemaknya, alpukat juga memiliki berbagai vitamin dan nutrisi penting yang dibutuhkan kulit kamu. Dengan mengonsumsi alpukat secara rutin, kamu akan mendapatkan kulit kenyal ternutrisi, sedangkan untuk efek jangka panjang kulit kamu akan terhindar dari penuaan dini.

Rempah-Rempah Herbal

source: http://www.gettyimages.com/photos/spice

Lebih banyak rempah-rempahan herbal akan membuat cita rasa masakan menjadi lebih gurih dan nikmat tapi juga menghasilkan vitamin dan nutrisi. Setiap rempah-rempah mengandung khasiatnya tersendiri seperti contohnya bawang, mengandung bahan aktif yang membantu melawan penyakit jantung dan jahe yang mengandung bahan aktif anti inflamasi. Jika nutrisi kulit kamu tetap sehat dan ternutrisi dari dalam, maka kulit akan mempertahankan kekenyalannya. Saatnya ucapkan selamat tinggal pada kerutan bandel di wajah!
 

Minyak Zaitun

source: http://www.healthsachoice.com/food/are-you-using-fake-olive-oil/

Para peneliti telah menyelidiki sebuah insiden ketika penduduk di suatu pulau di Yunani memiliki tingkat penyakit kanker dan jantung dengan angka yang sangat rendah. Hingga akhirnya para peneliti menyimpulkan bahwa penduduk di sana rutin mengonsumsi minyak zaitun yang mengandung polifenol. Selain itu minyak zaitun juga dapat mencegah tanda-tanda penuaan, dan mencegah berbagai penyakit berbahaya lainnya.
 

Konsumsi Coklat Hitam

Penduduk di suatu pulau kecil di Panama telah membuktikan dengan mengkonsumsi minuman yang mengandung kakao dapat membuat tingkat penyakit jantung sembilan kali lebih rendah di banding di daratan. Hal ini disebabkan kakao mengandung zat flavanols yang mampu menjaga pembuluh darah tetap sehat. Dan seperti yang sudah diketahui banyak orang, pembuluh darah sehat, maka kulit wajah kamu pun akan tetap sehat dan mampu menjaga kekenyalannnya. Karena seluruh tubuh memiliki kesinambung antara satu dengan lainnya. 
 

source: http://www.ciudadciencia.es/agenda/conferencia_chocolate_villena/
Disusun oleh sel basal aktif yang terus menerus membelah diri, sel di bagian ini mempunyai inti (berwarna gelap) yang sangat penting dalam proses pembelahan sel, sehingga bagian inilah yang terus menerus membuat sel-sel kulit baru untuk mengantikan bagian sel-sel yang tua dan rusak, oleh karena itu disebut juga sel induk. Proses pembelahan sel atau istilah medis di sebut mitosis, aktif terjadi pada malam hari antara jam 12.00 -0.400 pagi, itulah mengapa kulit wajah kita memerlukan cream malam, salah satunya untuk memberi nutrisi bagi metabolisme sel kulit. sehingga proses metabolisme kulit berjalan lancar. Proses mitosis ini sendiri dapat dipicu dengan bahan Natrium Lauril sulfat sehingga terjadi peremajaan sel secara terus menerus, namun kortikoid dan flusinolon asetonida dapat menganggu proses regenerasi sel dengan menghambat proses mitosis, nah silahkan amati kandungan bahan kosmetik anda, apakah mengandung bahan-bahan seperti di atas???
source: https://city74.wordpress.com/2008/02/04/anatomi-cara-kerja-produk-dr%E2%80%99s-secret-dikulit-wajah-anda/

Tambahkan Sayur dan Buah yang Berwarna-Warni

source: http://lemonmastercleanse.com/fruits-and-vegetables-are-the-best-natural-fat-burners/

Buah dan sayuran yang berwarna-warni menunjukan tingginya karoten yang mengandung antioksidan di dalamnya. Beta karoten sendiri telah dikenal sebagai bahan aktif yang mampu memproduksi lebih banyak kolagen.