1. Jus Wortel

Jus wortel mengandung sejumlah manfaat untuk perawatan kulit. Mengandung vitamin A dalam bentuk beta karoten yang merupakan antioksidan kuat untuk memperlambat penuaan dini. Selain itu, dapat melawan kerusakan akibat sinar matahari, meratakan warna kulit akibat pigmentasi serta membuat kulit mudah terhidrasi. Dengan cara ini penampilan akan tampak lebih muda dan kulit bersinar lebih mudah dicapai.

source: http://purejuice.bar/product/carrot-juice/

2. Jus Tomat

Tak hanya berperan sebagai penikmat cita rasa makanan, tomat memiliki khasiat penting untuk kulit yang tak boleh dilewatkan begitu saja. Tomat mengandung likopen, antioksidan yang membuat kulit lebih bersinar. Sebaiknya ganti minuman pagi yang biasanya kopi atau teh dengan mengonsumsi jus tomat untuk mendapatkan manfaat besar bagi kulit.
 

source: http://foodviva.com/juice-recipes/fresh-tomato-juice-recipe/

3. Jus Lemon

Minum segelas jus lemon di pagi hari sangat bagus dalam proses detoksifikasi membersihkan tubuh. Lemon juga mengandung vitamin C yang memiliki sifat sebagai pemutih alami untuk mencerahkan kulit.
 

source: http://schulenfuerafrika.org/health/prevent-kidney-stones-with-lemon-juice/

4. Jus Jeruk

Sama halnya dengan jus lemon, jus jeruk mengandung vitamin C. Khasiatnya mampu mencerahkan kulit terutama kulit yang tampak kusam. Jus jeruk bahkan lebih aman dikonsumsi untuk kulit sensitif.
 

source: http://www.howtomakeorangejuice.com

5. Jus Mentimun

Tak banyak yang membuat timun sebagai jus kecuali untuk mendapatkan manfaat yang optimal. Timun mengandung 90% air, vitamin C dan cairan caffeic. Kandungan tersebut dapat menghidrasi dan melembapkan kulit wajah. Minum jus timun sebagai konsumsi minuman setiap hari dapat membantu mencerahkan kulit.
 

source: http://letsjuice.org/cucumber-juice-its-benefits-and-how-to-prepare/

6. Jus Apel

Selain menjaga kondisi tubuh, kandungan yang terdapat pada apel dapat membuat kulit lebih cerah. Apel juga bisa digunakan sebagai masker atau peeling untuk membersihkan sekaligus mencerahkan wajah, leher, kulit kaki, dan tangan.
 

source: http://bevarisalliance.com/food/apple-juice/