Selalu Gunakan Bahan-Bahan dari Alam

source: http://www.gaiahealthblog.com/2013/02/19/girl-talk-ayurvedic-skin-care-beauty-is-not-skin-deep-it-goes-much-deeper/

Seperti yang telah di bahas sebelumnya, ayurveda menerapkan segala sesuatu berasal dari alam dengan melakukan perawatan internal yang akan berdampak pada eksternal. Jadi jika kamu berfikir membersihkan wajah hanyalah fokus utama kamu, maka kamu salah. Segala sesuatu yang terpancar dari luar maka harus melalui proses dari dalam terlebih dahulu. Maka pilihlah bahan-bahan ayurvedic alami untuk menutrisi dan menjaga kulit.

Meningkatkan Inner Beauty dengan Suplemen

source: http://www.dermasoft.com/bestsellers.html

Kebanyakan dari kaum wanita menggunakan kosmetik sebagai senjata utama untuk memancarkan keindahan kulit dan menutupi kekurangan kulit. Tetapi ayurveda bekerja dari dalam, terkadang kulit sering tidak ternutrisi dengan penuh karena berbagai faktor seperti sakit, kurang istirahat, dan segala macam kesibukan yang menyita waktu kamu. Oleh karena itu coba konsumsi suplemen ayurveda seperti mengonsumsi kunyit sebelum tidur, atau berbagai bahan herbal lainnya untuk membantu nutrisi tubuh.

Lakukan Exercise dan Latihan Pernafasan

source: http://www.gaiahealthblog.com/2013/02/19/girl-talk-ayurvedic-skin-care-beauty-is-not-skin-deep-it-goes-much-deeper/

Kulit yang sehat dan bercahaya menurut ayurveda berasal dari exercise dan latihan pernafasan yang rutin dilakukan, hal ini sangat baik untuk meningkatkan energi, membuat otot dan sendi menjadi jauh lebih kuat, melakukan detoksifikasi dalam tubuh, menghilangkan masalah pencernaan, dan meringankan penyakit berat.

Hindari Stress

source: http://www.indriyabeachresorts.com/ayurveda-packages.html

Seperti bahasan sebelumnya, ayurveda terfokus pada inner beauty, oleh karena itu jika kamu mudah stres hal ini akan merusak sistem tubuh dan membuat kulit menjadi lebih kusam. Bahkan yang terparah dapat menimbulkan jerawat hormon karena stress yang berkepanjangan. Selalu berfikir positif dan hindari berbagai hal negatif.