Hidrasi Secara Penuh

source: http://www.grabbinglapels.com/importance-of-water-for-a-young-woman/

Tentu saja negara ini terkendal dengan kosmetik dan berbagai skincare lainnya yang berbahan dasar air. Oleh karena itu tidak heran jika para wanita Perancis bahkan bisa dengan rutin menyemprotkan air mineral ke wajah mereka agar kulit tetap terhidrasi penuh.

Katakan Tidak untuk Gym

source: https://healthyhomeboy.com/2013/05/

Berbeda dengan kultur lainnya, para gadis Perancis tidak terobsesi dengan tubuh yang sempurna. Apalagi kebanyakan wanita Perancis berfikir gym itu cukup membosankan, tetapi bukan berarti mereka tidak melakukan olahraga sama sekali. Mereka lebih memilih melakukan olahraga ringan seperti berjalan kaki dibanding dengan menggunakan kendaraan umum ataupun pribadi. Berjalan kaki akan membuat tubuh menjadi fit dan sehat.

Keramas Seminggu Dua Kali

source: http://makeupandbeauty.com/7-common-hair-washing-mistakes-every-woman-must-avoid/

Lupakan kebiasaan keramas setiap hari, para wanita Perancis lebih memilih untuk membersihkan rambut seminggu dua kali. Mereka percaya hal itu akan menjaga minyak alami di rambut yang dapat membuat rambut jauh lebih berkilau dan mengkilap.

Tidak Ada Pengering Rambut

source: http://www.keyword-suggestions.com/cGVyc29uIHVuZGVyIGhhaXIgZHJ5ZXI/

Pengering rambut bukan benda populer yang laris manis di Perancis. Membiarkan rambut mengering dengan sendirinya merupakan rahasia populer kecantikan wanita Perancis, bahkan mereka tidak menggunakan handuk untuk mengeringkan rambut. Ada alasan tersendiri untuk tidak terlalu sering menggunakan pengering rambut, karena dapat membuat rambut menjadi rapuh dan mudah patah.

Lupakan Makeup dan Kenakan Parfum Favoritmu

source: https://fragrances.bg/blog/en/tips/how-and-where-to-wear-perfume-to-last-longer/

Bagi wanita Perancis, tampil dengan makeup minimalis bukanlah masalah besar, bagi mereka hal terpenting adalah menggunakan parfum yang menampilkan kepribadian kamu. Jadi, jika kamu ingin menjadi seperti wanita Perancis, kamu hanya perlu menggunakan makeup seminimalis mungkin, kenakan parfum terbaikmu, dan jangan lupakan untuk minum air mineral.