1. Strawberry

Siapkan 8 buah strawberry dan 1 sendok makan mayonnaise. Haluskan strawberry dengan cara ditumbuk atau diblender. Kemudian campurkan mayonnaise dan aduk rata. Aplikasikan campuran tersebut pada rambut seperti sedang memakai kondisioner. Lalu, tutup kepala menggunakan shower cap dan diamkan selama 15 menit. Setelah selesai bilas dengan air dingin. Strawberry dipercaya mengandung omega-3, magnesium dan tembaga. Kandungannya bermanfaat untuk mengembalikan kondisi rambut yang rusak. 

source: http://www.sehat99.com/khasiat-stroberi-untuk-kecantikan.html

2. Alpukat

Alpukat mengandung minyak alami yang bisa menutrisi rambut. Baik untuk melembapkan maupun merawat rambut yang bercabang sekalipun. Caranya siapkan 1/2 buah alpukat, 2 sdm madu dan 1 sdm minyak zaitun. Campurkan semua bahan tersebut hingga rata. Oleskan campuran tersebut mulai dari tengah rambut sampai ujung rambut. Kemudian diamkan selama kurang lebih 15 menit. Setelah selesai bilas rambut menggunakan air bersih.

source: http://inimakanansehat.blogspot.co.id

3. Almond Milk

Campuran susu almond dengan minyak kelapa sangat baik untuk memperbaiki kondisi rambut lepek dan rusak. Campurkan susu almond dan minyak kelapa dengan takaran yang sama, kemudian tambahkan beberapa tetes jeruk nipis. Aplikasikan campuran tersebut pada rambut kemudian diamkan selama 1 jam.

source: http://www.doctorshealthpress.com/brain-function-articles/nuts-to-that-the-benefits-of-almond-milk

4. Aloe Vera

Lidah buaya memang sudah lama dikenal bermanfaat untuk rambut. Campurkan lidah buaya dan olive oil hingga membentuk masker. Oleskan campuran tersebut pada rambut. Kemudian diamkan beberapa menit agar meresap, setelah selesai bersihkan dengan air dingin.

source: http://food.ndtv.com/beauty/6-amazing-benefits-aloe-vera-hair-skin-weight-loss-1221869

5. Pisang

Pisang dapat digunakan sebagai perlindungan untuk rambut berminyak dan rusak. Hancurkan pisang kemudian tambahkan 1 sendok makan madu. Aplikasikan campuran tersebut pada rambut sebagai kondisioner. Diamkan beberapa menit kemudian bilas dengan air bersih.
 

source: http://saransehat.com/108/manfaat-dan-khasiat-buah-pisang-bagi-kesehatan/