1. Menghidrasi Kulit

Minyak argan dapat bekerja melembapkan kulit terutama untuk kulit kering. Selain itu kandungan yang terdapat di dalamnya mampu melindungi kulit dari radikal bebas dan berbagai kerusakan kulit lainnya yang berasal dari lingkungan seperti polusi. 
 

source: http://weheartit.com/entry/group/100605506

2. Mengontrol Kandungan Minyak pada Kulit

Minyak argan juga sangat bagus untuk kulit berminyak karena mampu mengontrol produksi minyak yang berlebihan pada wajah. Banyak produk perawatan kulit yang direkomendasikan untuk meredakan kulit berminyak, namun ternyata justru membuat kulit semakin berminyak. Berbeda dengan minyak argan yang mampu menetralkan produksi minyak di kulit. 

"It's great for oily skin because it works to actually control oil production," Josie Maran says, founder of Josie Maran cosmetics.
source: http://www.marieclaire.com/beauty/news/a17569/argan-oil-for-face/

3. Menghilangkan Jerawat

Punya masalah jerawat, coba gunakan minyak argan. Minyak argan juga memiliki kandungan vitamin E yang baik untuk kecantikan kulit. Ketika diaplikasikan pada kulit kandungan minyak argan dapat mengurangi produksi sebum, sehingga mampu meredam munculnya jerawat maupun komedo. 
 

source: http://granexspray.com

4. Mencegah Penuaan Dini

Satu lagi khasiat minyak argan yang perlu kamu ketahui yaitu mampu mencegah kulit mengalami keriput. Minyak argan dapat bekerja dengan konsentrasi antioksidan yang mampu menjaga elastisitas kulit. Kamu bisa menggunakan minyak argan pagi dan malam hari. Pijatkan minyak argan pada wajah dan leher secara merata. Bila ingin digunakan sebagai serum gunakan minyak argan sebelum memakai krim malam. Tunggu sampai kandungannya meresap baru kemudian gunakan krim malam.

"Argan oil is light enough to use as a daily moisturizer and hydrating enough to use as an overnight treatment," Maran says.
source: http://www.marieclaire.com/beauty/news/a17569/argan-oil-for-face/
source: https://www.pinterest.com/pin/98938523037524464/