Hari Keempat

source: http://media-shareplus.blogspot.co.id/2015/10/steam-facial-terapi-wajah-untuk-dapatkan-kulit-bersih-dan-cantik.html

Pada pagi keempat kamu akan mulai menyadari kalau tekstur kulitmu jauh lebih sehat dibanding sebelumnya. Tetapi itu bukan berarti kamu bisa berhenti begitu saja. Kulit kamu tetap membutuhkan perawatan harian agar tetap sehat dan terjaga.

  • Selepas bekerja luangkan waktu kamu untuk melakukan penguapan wajah. Siapkan seember air hangat dengan campuran berbagai essential oil yang kamu gemari. Hal ini akan membuka pori-pori tersumbat dan berbagai kotoran yang sulit keluar. Dengan melakukan penguapan, kotoran di dalam pori-pori akan lebih mudah dikeluarkan.
  • Setelah itu bersihkan wajah kamu dengan cotton ball yang telah di celupkan ke dalam air mawar. Hal ini akan memberikan efek menyegarkan dan menyehatkan ke dalam kulit wajah.
  • Dan yang terpenting selalu gunakan cream malam dan perawatan 3 langkah penting setiap harinya agar kulit terjaga.

Hari Kelima

source: http://koreanskincarehaul.blogspot.co.id/2014/10/facial-massage-practical-way-to-keeping.html
  • Setelah melakukan 3 langkah penting pembersihan wajah, pijat wajah menggunakan lidah buaya atau bisa juga menggunakan essential oil favorit kamu agar sirkulasi darah di wajah menjadi lancar.
  • Setelah selesai dengan pijatan, lalu kenakan day cream favorit kamu, pastikan cream yang kamu gunakan telah mengandung SPF dan anti UVA /UVB.
  • Di malam hari kenakan minyak cendana agar di keesokan paginya kamu terbangun dengan wajah yang halus dan lembut.

Hari Keenam

source: http://fashionersity.com/best-skin-care-products-for-women-54.html
  • Pada hari keenam lakukan kembali eksfoliasi kulit setelah beraktivitas seharian. Tetapi kali ini semprotkan air mawar keseluruh wajah agar kulit segar dan sehat.
  • Dan selalu pastikan kamu memenuhi nutrisi kulit dengan mengonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran. Jangan pernah lupakan konsumsi air minimal 1 liter setiap harinya.

Hari Ketujuh

source: http://www.indscoop.com/young-woman-with-fruit-mask-on-her-face/

Pada akhir pekan ini, manjakan diri dengan masker buah-buahan segar untuk memberikan wajah glowing dan ternutrisi. Dan jangan pernah lupakan pemberian nutrisi dari dalam agar kulit tetap sehat.