1. BLP Lip Coat

Produk pertama datang dari brand lokal asal Indonesia oleh beauty blogger, YouTuber, sekaligus makeup artist terkenal yang namanya sudah tidak asing lagi di industri kecantikan kita, yaitu Lizzie Parra. Lipcoat By Lizzie Parra (BLP) resmi dijual pada tanggal 20 Juni 2016. Karena tingginya antusiasme dari masyarakat Indonesia, stock BLP yang dijual official website-nya terkadang membuat kecewa penggemarnya karena sold out. Bahkan BLP juga digemari oleh para beauty blogger dan vlogger di Indonesia, salah satunya Marsha K. Swadharma.

"Lipstick ini tidak kering dan long lasting di bibir."
- Marsha K. Swadharma

Instagram: https://www.instagram.com/marshablushoff/
Blog: http://blushoff.blogspot.co.id/
YouTube: https://www.youtube.com/user/BlushOffBlog/

2. Lip Kit By Kylie

Lip Kit By Kylie menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemar Kylie Jenner yang mencapai 72 juta follower di akunnya. Sehingga semenjak diluncurkannya produk ini, Kylie sudah kebanjiran order termasuk dari pasar Indonesia sendiri yang mayoritas didominasi kaum remaja. Padahal, Kylie Cosmetics sendiri mengkonfirmasi belum melakukan penjualan resmi di Indonesia. "We do not ship to Indonesia. We apologize for the inconvenience,’’ ujar Meli H. salah satu customer care Kylie Cosmetics.

Bahkan blogger cantik Stella Lee meminta temannya yang tinggal di Singapura untuk membelikannya Lip Kit By Kylie karena penasaran. Ia juga menjelaskan ketertarikan wanita Indonesia dengan lipstick ini dikarenakan tren liquid lipstick yang saat ini sedang booming dan setiap wanita pasti membutuhkan barang yang satu ini.

“Kylie punya banyak followers dan tingginya promosi di social media."
- Stella Lee

source: http://www.eonline.com/news/737455/kylie-jenner-drops-new-lip-kit-colors-how-to-pick-the-best-shade-for-your-style

Bintang FTV Era Lolita pun mengatakan karena suka dengan warna yang ditawarkan oleh Lip Kit By Kylie. Namun karena produknya sudah didapatkan, dia jarang memakai produk ini untuk kegiatannya sehari-hari.

"Iya, karena lipstiknya yang susah dicari, jadi aku pakai nya kalau ada perlu aja, ga setiap hari.” 
- Era Lolita

3. Polka Lip Lacquer

Keberadaan lipstick local menjadi primadona bagi wanita di Indonesia, karena harganya cenderung lebih terjangkau dan mudah didapat. Bahkan menurut Mayasmita, seorang beauty influencer yang telah mencoba lipstick ini juga merasa puas dengan hasilnya.

"Bikinan lokal warnannya juga oke dan awet. Apalagi sudah masuk kelas international."
- Mayasmita

Instagram: https://www.instagram.com/mayasmita/
Twitter: https://twitter.com/mayasmita
Blog: https://thisismandyho.wordpress.com/

4. SK-II Facial Treatment Essence

SK-Il Facial Treatment Essence masih menjadi produk favorit di Indonesia hingga sekarang. Manfaat kandungan piteranya membuat wajah menjadi halus dan awet muda. Beauty blogger Lizzie Parra pun sempat menyebutkan produk ini merupakan kesukaannya.

"One of my must have item in my makeup vanity is this SK-II miracle water. Kalian tau kan kulit aku kemarin breakout parah dan aku sempat ganti skincare routine. Tapi untuk miracle water ini aku tetap pakai sampai sekarang, dan aku mix dengan masker tomat dan moisturizer, jadi kulitku sekarang jauh lebih baik."
- Lizzie Parra

Instagram: https://www.instagram.com/bylizzieparra/
Blog: http://www.lizzieparra.com/
YouTube: https://www.youtube.com/user/lizzieparra

5. Glamglow Mud Mask

Treatment kecantikan yang alami sedang menjadi tren di kalangan selebriti. Terlebih setelah produk masker lumpur ini dipromosikan oleh 3 selebriti Hollywood terkenal, seperti Natalie Portman, Lady Gaga, dan Beyonce. Menurut Marsha, produk masker ini menjadi favorit karena sangat cocok untuk cuaca Indonesia yang panas.

"Masker lumpur ini cocok dipakai untuk di Indonesia karena lumpur bisa memberikan efek dingin pada kulit." 
- Marsha K. Swadharma

Selain mafaat yang didapatkan, kemasannya yang unik juga menarik konsumen untuk membeli mud mask ini, salah satunya Era Lolita.

"Aku lihat kemasannya aja udah tertarik, lucu banget. Manfaatnya juga bagus kan alami, jadi buat kulit aku juga ga worried lagi.”
- Era Lolita

Instagram: https://www.instagram.com/lolitadiary/

6. Bourjois Healthy Mix Foundation

Wanita Indonesia saat ini kerap memakai foundation sebelum keluar rumah untuk tampil cantik sehari-hari. Salah satu foundation dibawah Rp400.000 yang sedang menjadi tren di kalangan beauty blogger adalah Bourjois Healthy Mix Foundation. Marsha sendiri merasakan hasil yang didapatkan dari foundation ini tahan lama dan bisa didapatkan dengan harga yang cukup terjangkau.

source: http://www.bourjois.co.uk/catalog/make_up/complexion/foundation/healthy_mix_serum_foundation

7. L.A. Girl Pro Conceal HD Concealer

Produk concealer saat ini sedang digemari oleh para wanita, khususnya yang rutin melakukan countouring. Namun untuk mendapatkan coverage yang baik, harga sering menjadi kendala saat membeli concealer. Stella Lee merekomendasikan concealer dengan harga terjangkau namun tidak murahan dari L. A. Girl. Varian shade yang tersedia pun cocok untuk warna kulit wanita Indonesia. 

"Untuk alternatif murah, bisa coba L.A. Girl Pro Conceal HD Concealer."
- Stella Lee

source: http://beautynesia.id/5692

8. Anastasia Beverly Hills Countour Kit

Selain concealer, contour kit dari Anastasia Beverly Hills juga menjadi produk base makeup favorit para beauty blogger. Apalagi, tren makeup saat ini lebih condong mengikuti selebriti Hollywood untuk berdandan layaknya orang barat yang memiliki pipi tirus dan hidung yang mancung. Stella Lee pun mengatakan produk ini banyak digemari oleh para beauty blogger Indonesia maupun di luar negeri.

"ABH banyak beauty guru yang pakai."
- Stella Lee

Instagram: https://www.instagram.com/stellalee92/
Blog: http://www.stellalee.net/
YouTube: https://www.youtube.com/user/stellalee92

9. Benefit Cosmetics Gimmebrow

Selain memperhatikan countour pada garis wajah, para wanita di Indonesia seolah masih mempertahankan tradisi mengalis dengan cara yang mudah dan tahan lama. Salah satunya dari Benefit Cosmetic Gimme Brow. Menghasilkan warna yang natural dan tidak menipu menjadikan ini produk favorit bagi artis sekaligus desainer muda ini.

"Hasilnya natural dan saat terkena sinar matahari tidak berwarna kuning kecokelatan. Selain itu warna yang dihasilkan lebih deep. Benefit Cosmetic Gimmebrow lebih masuk ke muka aku selain itu enak juga pakenya."
- Marsha K. Swadharma

source: https://www.benefitcosmetics.com/us/en/brow-makeup

10. Inez Eyeshadow

Eyeshadow dengan kualitas lokal yang tidak kalah dengan brand luar negeri seperti Inez menjadi favorit di kalangan wanita Indonesia hingga saat ini. Bisa didapatkan dengan harga yang murah dan variasi warna yang banyak membuat Inez Eyeshadow menjadi salah satu beauty product yang sedang tren di Indonesia.

"Soalnya warnanya pigmented banget, dan mudah dicari di mana-mana."
- Marsha K. Swadharma

source: http://www.misskarlina.com/2015/05/inez-color-contour-plus-eye-shadow-in.html