Kemasan dan Pilihan Shade

Dikemas dalam bentuk kemasan tabung atau silinder berwarna putih yang hampir sama dengan liquid lipstik pada umumnya yang dilengkapi dengan aplikator. Aplikator lip paint ini cukup panjang, menyesuaikan dengan ukuran botol. Pada bagian kuas aplikator didesain agak bengkok, yang berfungsi untuk mempermudah pengaplikasian lip paint pada bibir. Zoya lip paint memiliki 8 pilihan shade, yaitu Cream Tint, Mocha Mousse, Holly Berry, Pink Powder, Nectarine, Pure Red, Baked Apple, dan Magic Purple. Varian warna yang dihadirkan pun cocok untuk semua skin tone.

source: http://conietta.blogspot.co.id/2016/05/review-zoya-lip-paint-rose-powder-zoya.html?m=1

Kandungan dan Tekstur

Lipstik dari Zoya ini Paraben Free yang aman untuk bibir kamu. Selain itu, terdapat pula kandungan shea butter yang berfungsi untuk menjaga agar bibir tetap lembab. Tekstur dari liquid lipstik ini lebih cair jika dibandingkan dengan liquid lipstik lain. Hasil aplikasi lipstik dibibir dry matte, untuk nge-set sampai kering tidak membutuhkan waktu lama, kira-kira 1-2 menit dan tanpa rasa lengket ketika lipstik sudah kering. Teksturnya juga cukup ringan dibibir. Ringan dan tidak lengket ini dapat membuat bibir kamu tetap terasa nyaman selama menggunakan lipstik. 

source: https://m.tokopedia.com/beauties-corner/zoya-lip-paint-velvet-matte-lip-cream-matte
baca juga

Pigmentation dan Ketahanan

Produk ini diklaim mampu bertahan hingga 12 jam. Lip paint Zoya ini cukup pigmented, ringan dan mampu mengcover bibir kamu dengan baik. Cukup sekali pulas, lipstik sudah mampu menutup warna bibir tanpa perlu dipulas berkali-kali. Hasil akhir dari lipstik ini sangat matte dan tetap lembut pada bibir tanpa menyebabkan kering. Selain itu, lipstik ini transfer proof. So pasti, lipstik ini mampu bertahan lama pada bibirmu. Jika ingin lipstik bertahan lebih lama lagi, hindari makanan yang berminyak ya. 
source: http://www.imgrum.net/user/zoyamakeup/3160603598/1318705157881819051_3160603598

Aroma

Tidak seperti liquid lipstik lain, Zoya lip paint tidak memiliki aroma yang kurang sedap. Zoya Lip Paint ini memiliki aroma vanilla yang sangat tipis. Wanginya juga tidak akan mengganggu kamu ketika sudah diaplikasikan pada bibir, karena wanginya tidak tajam. 

source: http://olx.co.id/iklan/zoya-lip-paint-lipstick-IDjaI5U.html

Matte, moist, ringan dan no color transfer menjadi poin plus untuk liquid lipstik ini. So, kamu tentu perlu menambahkan satu lagi liquid lipstik dari Zoya ini ke dalam list lisptik yang wajib kamu coba. Harga produk ini pun cukup terjangkau bila dibandingkan dengan liquid lipstik import. Lipstik halal dari Zoya ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 62.000 di toko make up.