Kreasikan Tas yang Monoton Menjadi Lebih Trendi

source: http://www.topinspired.com/top-10-unusual-things-you-can-do-with-nail-polish-2/
Punya tas kecil lama yang jarang terpakai? Minasan bisa mengkreasikannya dengan mengecatnya menggunakan kutek dari berbagai warna. Ubah tas menjadi clutch baru yang akan menjadi lebih catchy

Ubah Warna Perhiasan Dengan Kutek

source: http://www.topinspired.com/top-10-unusual-things-you-can-do-with-nail-polish-2/
Ubah warna untuk kalung favorit, gelang atau cincin Minasan dengan menggunakan kutek berwarna cerah seperti pink, biru atau bahkan ungu. Pilih beberapa koleksi perhiasan Minasan. Untuk mengecatnya, letakkan perhiasannya di handuk dan mulailah melukis.

Menutup Bagian Sepatu yang Tergores

source: http://www.vemale.com/galeri/06804kutekls-20150103-editor-001.html
Suatu hari, sepatu Minasan bisa saja tergores dan mungkin sulit untuk menemukan sepatu yang sama persis dengan yang dimiliki. Namun, hal ini bisa diakali dengan menggunakan kutek. Sebelum membubuhi ke sepatu, cobalah terlebih dahulu untuk memakainya di kuku untuk memastikan kalau warnanya sesuai atau tidak dengan warna sepatu itu.

Menambal Stocking

source: https://www.lintas.me/woman/fashion/matawanita.com/cara-tepat-merawat-stocking
Kendala stocking adalah mudah robek. Bahkan, robekannya akan cepat melebar dalam waktu yang cepat. Ini sebenarnya wajar karena stocking memiliki ketebalan bahan yang sangat tipis sehingga Minasan harus peka menjaganya. Agar robek stocking tidak terus melebar dan bertambah, gunakanlah kutek bening untuk menambal robekan tersebut.

Mewarnai Kunci

source: http://jewelpie.com/colour-code-your-keys-with-nail-polish/
Kalau minasan punya banyak kunci, pasti pernah bingung, kunci mana yang harus digunakan untuk pintu kamar, pintu rumah, atau pintu dapur. Tapi, ini tidak lagi jadi masalah kalau Minasan menggunakan warna-warna dari kutek untuk dibubuhi di kunci. Dari situ, Minasan tidak bingung lagi mencari kunci yang tepat. Ditambah, warna-warni kutek bisa membuat kunci Minasan terlihat lebih bagus.

Cegah Noda di Perhiasan dengan Kutek Bening

source: http://www.topinspired.com/top-10-unusual-things-you-can-do-with-nail-polish-2/
Perhiasan baru kadang bisa cepat rusak dan berubah warnanya di waktu-waktu yang tidak bisa ditentukan. Maka dari itu, gunakan kutek bening dan warnai permukaan perhiasan itu untuk mencegahnya.