Kunyit

source: http://kuherbal.com/kandungan-kunyit-khasiat-sebagai-obat-tipes.htm
Bubuk kunyit bukan hanya bisa mencerahkan kulit, namun juga bisa dijadikan scrub alami wajah termasuk mencabut rambut halus di atas bibir. Ambil 2 sendok makan bubuk kunyit dan campur dengan 1 sdm susu hingga jadi kental. Bubuhkan pada bagian atas bibir dan tunggu agak kering. Peeling atau gosok memutar hingga masker berjatuhan. Bilas dengan air dingin.

Lemon

source: http://realfood.tesco.com/glossary/lemon.html
Lemon juga menjadi bahan untuk menghilangkan rambut alami ini. Campurlah lemon dengan gula dan air. Kemudian oleskan di area bibir atas dan diamkan selama 15-20 menit. Setelah itu, bersihkan dengan air dingin. Gunakan tiga kali dalam seminggu.

Putih Telur

source: http://www.kokiku.tv/read/158/3-cara-memisahkan-putih-telur/page/0/2
Salah satu bahan masker wajah paling baik ini juga membantu menghilangkan bulu di rambut. Caranya, ambil putih telur dan campur dengan gula dan sedikit tepung lalu oles ke atas bibir. Biarkan hingga kering dan peeling perlahan. lakukan 2 kali seminggu.

Tepung Kacang

source: http://redroses2ucookware.blogspot.com/2012/08/jenis2-tepung-dan-kegunaannya.html
Campur kunyit, susu dan tepung kacang menjadi satu. Kemudian buatlah pasta tebal dari campuran ini. Minasan bisa menambahkan satu sendok teh krim kocok ke dalamnya. Setelah menyatu, oleskan campuran ini ke atas bibir, biarkan sampai mengering. Setelah mengering, bersihkan seperti biasa. Pertumbuhan rambut ini akan jauh berkurang dengan penggunaan setidaknya dua kali seminggu.