Daun Sirih

Mungkin kita lebih mengenal daun sirih itu baik untuk perawatan daerah organ kewanitaan. Namun ternyata selain itu, kandungan anti-bakterial dan antiseptik dalam daun herbal ini juga baik untuk mengatasi bau badan kamu.

Caranya:
1. Petik daun sirih yang masih segar.
2. Tumbuk daun sirih sampai halus.
3. Oleskan tumbukan daun sirih ke ketiak selama 5 menit.
4. Diamkan selama 10 menit. Lalu bilas dengan bersih. Lakukan rutin untuk hasil yang maksimal.

Cuka Putih

Meskipun baunya menyengat, tetapi cuka putih memiliki kandungan asam yang dapat membunuh kuman dan bakteri penyebab bau keringat kamu.

Caranya:
1. Teteskan cuka secukupnya di atas kapas. Lalu gunakan kapas tersebut untuk menggosok pada bagian ketiak secara merata.
2. Teteskan langsung cuka tersebut pada bagian lipatan-lipatan tubuh yang dianggap bau. Mulai dari lipatan lutut, lipatan lengan (ketiak), dan lain sebagainya.

Daun Kemangi

Aromanya yang khas dari daun kemangi sangatlah baik untuk menghilangkan bau mulut. Selain itu, kandungan mineral dan anti-bakteri pada daun kemangi juga dipercaya dapat membantu mengatasi bau badan.

Caranya, kamu hanya perlu mengonsumsi daun kemangi secara rutin. Apabila kurang suka, kamu dapat mengonsumsinya bersama dengan makanan lain seperti layaknya lalapan pada umumnya.

Mentimun

Mentimun merupakan sayuran yang sering digunakan dalam perawatan kecantikan. Sayur satu ini identik dengan kandungan airnya yang cukup tinggi. Selain bermanfaat untuk merawat kecantikan, kandungan anti-bakteri pada timun juga bisa membantu menghilangkan bau badan kamu.

Caranya:
1. Potong timun menjadi beberapa bagian.
2. Oleskan potongan tersebut ke ketiak secara lembut, bisa juga dicampur dengan madu untuk memutihkan kulit ketiak sekaligus.