Tinted Moisturizer

Pada bagian wajah, gunakanlah tinted moisturizer. Tinted moisturizer tidak hanya akan melembapkan tetapi menyama-ratakan warna kulit juga. Carilah tinted moisturizer yang mengandung SPF agar tidak perlu repot lagi memakai sunscreen. Cobalah tinted moisturizer dari The Balm Balm Shelter dan pilihlah yang paling sesuai warna kulitmu.

Eyebrow

Gunakan tinted mascara untuk merapikan alis dan memberikan efek tebal tapi jangan mengaplikasikan terlalu banyak layer. Pilihlah tinted brow mascara yang memiliki intensitas warna yang baik cukup dengan 1-2 layer. Gunakanlah NYX tinted brow mascara yang memiliki varian warna cokelat beragam mulai dari cokelat terang hingga gelap.

Concealer

Nah, sekarang untuk menutupi noda di wajah dan terlebih jika area mata kamu berwarna gelap, gunakanlah concealer di area mata, baik bawah maupun kelopak. Anggaplah concealer ini sebagai pengganti eyeshadow atau kamu juga bisa tambahkan sedikit eyeshadow berwarna netral untuk men-set concealer-nya. Gunakan concealer juga di noda hitam dan merah yang ada pada wajahmu. 

Eyelash Curler + Petroleum Jelly

Sekarang beralih ke bulu mata. Untuk hasil yang natural namun tetap membuat mata tetap terlihat cantik, keritingkan bulu mata hingga lentik dan aplikasikan petroleum jelly tipis-tips. Petroleum jelly ini berfungsi untuk memberi kilap pada bulu mata agar bulu mata lebih dapat terlihat.

Blush

Nah, pada tahap ini saatnya untuk memberi sedikit sentuhan warna di area wajahmu. Pilihlah warna blush pink-kecokelatan agar sekaligus dapat menjadi bronzer. Warna ini juga terlihat lebih natural dari warna pink. 

Tinted Lipbalm

Ini langkah akhir. Gunakan tinted lip balm yang akan melembapkan bibirmu seharian. Tinted lip balm ini memiliki banyak warna, pilihlah warna pink natural. Tinted lip balm dari Burt's Bees bisa kamu pilih. Salah satu warna yang cocok pada semua warna kulit yaitu Hibiscus dari Burt's Bees Tinted Lip Balm.