Loose & Fitted Turtleneck

Turtleneck ini cukup beragam dari mulai dress, sweater, jumpsuit dan masih banyak lagi. Dari semua model yang ada dapat dikategorikan menjadi 2, loose turtleneck dan fitted turtleneck. Keduanya bisa kamu pilih dan gunakan untuk menemani kamu beraktivitas dengan nyaman dan percaya diri, terutama dalam cuaca dingin.

Kamu bisa tetap tampil nyaman dan stylish dengan turtleneck meskipun dalam cuaca panas, yaitu dengan menggunakan turtleneck tanpa lengan.

Street Style Turtleneck & Skirt

Perpaduan antara rok dan turtleneck sangat sempurna untuk kamu yang ingin tampil feminin dengan sentuhan vintage. Untuk penggunaan rok sendiri bisa disesuaikan dengan turtleneck yang kamu miliki. Kamu bisa memadukan fitted turtleneck dengan rok yang mengembang dibagian bawah dan plaid skirt untuk loose turtleneck.

Kamu bisa melengkapi penampilan kamu dengan aksesoris yang menunjang penampilan. Gunakan heels untuk tampil lebih girly atau gunakan sport shoes untuk tampil feminin dan sporty.

Turtleneck Kaos Dipadukan dengan Dress Tanpa Lengan

Bosan dengan dress yang selalu begitu saja? Kenapa tidak mencoba memadukan dress kamu dengan kaos turtleneck lengan panjang yang pas di badan untuk tampil elegan sekaligus feminin? Jangan lupa perhatikan perpaduan warna antara turtleneck dan dress yang akan kamu gunakan. Sebaiknya jangan menggunakan warna yang terlalu mencolok jika tidak ingin menjadi pusat perhatian.

Perpaduan ini bisa kamu gunakan pada acara kasual dan juga formal. Tertarik untuk mencoba?

Loose Turtleneck dengan Skinny Jeans

Perpaduan skinny jeans dan loose turtleneck direkomendasikan untuk kamu yang akan pergi traveling ke tempat yang bercuaca dingin. Skinny jeans akan membantu memudahkan kamu ketika mix and match pakaian dalam jumlah yang terbatas. 
Kamu bisa memanfaatkan loose turtleneck yang bertipe sweater agar bisa tetap tampil stylish dan tetap hangat ketika cuaca dingin melanda.

Mix & Match Turtleneck dengan Outer

Kamu bisa memadukan turtleneck dengan mini skirt lalu buat lebih manis dengan outer panjang dan kamu siap pergi hangout dengan pacar atau keluargamu. Kamu bisa melengkapinya dengan sepatu yang nyaman untuk menikmati quality time bersama orang tersayang.

Untuk kamu yang ingin tampil lebih sporty, bisa menggunakan fitted turtleneck yang dipadukan dengan hotpants lalu ditumpuk dengan outer untuk membuatnya lebih manis dan elegan.

Mini Dress Turtleneck untuk Tampil Feminin

Dress adalah pilihan terbaik untuk kamu yang suka dengan tampilan feminin. Nah, kamu bisa menggunakan mini dress dengan model turtleneck dipadukan dengan heels untuk menyempurnakan penampilan feminin kamu. Perpaduan ini cocok untuk kamu yang menyukai penampilan yang simpel namun pastinya tetap stylish.

Jika menurut kamu ini terlalu simpel, bisa menambahkan aksesoris seperti kalung atau yang lainnya untuk membuatnya terlihat lebih menarik.

Gaya berpakaian bukan hanya soal stylish. Perhatikan juga kenyamanan pakaian yang kamu gunakan agar kamu bisa beraktivitas dengan nyaman.