Kue Cubit Kit Kat Green Tea di Suntiang

source: http://www.vemale.com/kuliner/icip-icip/79670-4-kue-cubit-unik-kekinian-yang-harus-anda-coba.html
Suntiang jagonya jika menggabungkan makanan Jepang dan Indonesia. Dalam pembuatan kue cubitnya, Suntiang memakai Kit Kat Green Tea. Suntiang terletak di Grand Indonesia lantai 3A. Untuk menikmati kue cubit ini, Minasan perlu merogoh uang sebesar Rp40.0000.

Bitten By You

source: http://www.vemale.com/kuliner/icip-icip/79670-4-kue-cubit-unik-kekinian-yang-harus-anda-coba.html
Kalau mau coba kue cubit rasa bubble gum, taro combo, dan banana, maka Bitten By You adalah tempat yang tepat. Untuk topping, kue ini dilengkapi dengan topping lezat seperti Kit Kat Greentea, Kit Kat Coklat, Ovomaltine, Nutella, Toblerone, Cheese, Milo, Marshmallow, serta Oreo. Terletak di Jalan Tebet Barat 1, Minasan bisa mendapatkannya pada Rabu-Minggu dari pukul 17:00-habis.

Kantin SD

source: https://pbs.twimg.com/media/B5rb-7PCAAAA2U0.jpg:large
Sesuai dengan namanya, Kantin SD menjual berbagai makanan dari mulai permen, biskuit, dan tak tekecuali kue cubit! Terletak di Pasar Santa, Jakarta, Kantin SD memiliki enam varian rasa yang bisa didapat, yakni greentea, red velvet, cokelat, taro, dan mocha. Untuk satu porsi dibandrol dengan harga Rp15.000.

Green Tea Holic

source: http://travel.kompas.com/read/2015/02/10/161200227/Serba.Green.Tea.Uniknya.Kue.Cubit.Padu.Es.Krim
Bagaimana jika kue cubit dan ice cream dimakan bersamaan? Combo! Adalah inovasi dari Green Tea Holic. Ada pilihan toppingnya, yaitu nuttela, ovomaltine, marshmallow, kit kat, dan masih banyak lagi. Kalau mau tambah ice cream, tinggal tambah Rp5.000 saja. Terletak di Jalan Sultan Agung, Bandung, Minasan bisa mendapatkan kue enak ini dengan harga Rp10.000-Rp15.000.