5 Warna Pastel Yang Unik

Manic Panic Creamtone memiliki 5 pilihan warna yang sangat menarik, yaitu Sea Nymph, Blue Angel, Velvet Violet, Fleurs Du Mal, dan Dreamsicle. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, bleaching rambutmu terlebih dahulu hingga level 10 atau hingga tidak ada warna cokelat kekuningan pada rambut. Warna pastelnya sangat lembut sehingga membutuhkan bleaching dengan level yang cukup tinggi agar warna keluar sesuai dengan yang kamu inginkan. Jangan lupa untuk mencuci bersih rambut dengan sampo dan keringkan rambut sebelum mengaplikasikan Manic Panic ya.

Tunggu Selama 30 Menit

Setelah kamu mengaplikasikan Manic Panic Creamtone pada rambut, diamkan selama 30 menit sebelum kamu bilas dengan air dingin. Jangan menggunakan air panas ya, karena air panas dapat membuat cat jadi tidak menempel pada rambut. Saat mencuci kamu tidak perlu menggunakan sampo dan kondisoner lagi karena Manic Panic sudah memiliki formula yang bisa membuat rambutmu lembut.

Rawat Rambut ala Unicorn

Manic Panic Creamtone bisa bertahan kurang lebih 2-3 bulan pada rambut. Namun, jangan lupa untuk melakukan perawatan rutin pada rambut agar warna tetap awet dan rambut tetap sehat. Gunakan hair mask khusus rambut berwarna paling tidak seminggu sekali, lalu gunakan sampo dan kondisioner khusus untuk rambut berwarna untuk menjaga warna agar tidak cepat pudar.
Sekarang tidak terlalu sulit untuk mendapatkan rambut berwarna pastel. Kunci utamanya adalah tingkat bleaching yang tepat agar warna bisa seperti yang kamu inginkan. Selain itu, lakukan perawatan secara rutin untuk memperindah rambut unikmu. Jadi, dari kelima warna dari Manic Panic Creamtone, warna apa yang paling ingin kamu coba?