Baby Doll

source: https://id.yahoo.com/?p=us

Makeup ini cukup berat karena setiap sudut wajah mendapatkan makeup yang membuat wajah selayaknya Barbie. Dengan bubuhan tebal makeup di mata, sudut bibir, pemerah pipi, pensil putih di sudut mata, dan bulu mata ekstra tebal yang menghiasi mata.

Heavy Eyeliner

source: https://id.pinterest.com/pin/313352086544910160/

Dengan menarik eyeliner dari sudut bawah mata dan sudut atas mata dan membuat eyeliner terlihat tegas di mata. Dengan menggunakan heavy eyeliner hal ini akan mempertegas struktur dan garis mata.

Smoky Eyes

source: https://id.pinterest.com/pin/463237511648985782/

Tampilan smoky eyes sudah cukup terkenal di penjuru dunia. Tampilan eyeshadow gelap seperti hitam, cokelat dan ungu dapat digunakan untuk melakukan riasan ini. Jika di daerah barat smoky eyes dipadu padankan dengan lipstik berwarna terang. Di China, smoky eyes dipadankan dengan lipstik berwarna gelap yang senada dengan warna mata.

No Makeup Look

source: https://id.pinterest.com/explore/asian-makeup-natural/

No makeup look tampaknya belakangan ini sedang cukup populer di kalangan wanita Asia. Awal mula no makeup look di pelopori dari daerah barat tetapi semakin tersebar hingga ke Asia. No makeup look adalah tampilan makeup yang terlihat natural tetapi tetap menggunakan makeup. Berbeda dengan natural look yang menerapkan sesedikit mungkin kosmetik. No makeup look tetap menerapkan makeup seperti foundation tetapi dengan warna yang senada dengan kulit wajah, tetapi tidak ada contouring, tidak ada mascara, hanya sedikit blush untuk menampilkan tampilan pipi merah merona, sedikit bedak, dan lip gloss.