Baby Face

source: http://madokeki.blogspot.co.id/2014_06_01_archive.html

Makeup yang satu ini memang dirancang khusus untuk wajah Asia karena wajah barat memiliki struktur yang tidak cocok untuk mengenakan makeup yang satu ini. Baby face memang diproduksi untuk menampilkan kesan ilusi wajah bayi versi untuk orang dewasa. Makeup baby face lebih dikenal di Jepang dengan sebutan kawaii look.
 

Glamour

source: https://id.pinterest.com/pin/238901955208212902/

Tampilan glamour wanita China datang langsung dari kerajaan China kuno. Dandanan glamour wanita Cina identik dengan kulit putih pucat dengan eyeliner tipis yang membingkai mata, dan lipstik merah.
 

Opera Red

source: http://mqlian.deviantart.com/art/of-Chinese-opera-212962899

Setelah terpaku dengan makeup glamour dari kerajaan China kuno kali ini datang dari opera China, dengan mengaplikasikan bubuk merah di bawah mata dengan pengaplikasian yang lebar dan cukup panjang.
 

Sexy Glitter

Untuk inspirasi sexy glitter ini datang dari makeup barat, dengan mata cokelat dan riasan smoky eyes ditambahkan glitter mewah menghiasi mata ditambah lipstik gelap mempesona. Tampilan makeup ini tidak cocok digunakan untuk riasan siang hari, tetapi disarankan untuk penggunaan di malam hari ataupun untuk tampilan pesta yang glamour.

Natural Look

source: https://id.pinterest.com/pin/447052700488029989/

Setelah periode masa kerajaan China berakhir, banyak wanita yang melupakan makeup dan khawatir dengan komposisi bahan yang terkandung di dalam kosmetik. Oleh karena itu kebanyakan wanita China tetap menggunakan makeup tetapi seminimal dan senatural mungkin.

Tunggu dulu, masih ada beberapa tren make up dari China yang bisa kamu tiru, lho! Yuk, simak lanjutan artikel berikut ini.