Ingin Mengubah Pasangan

Melihat sang kekasih punya perilaku atau kebiasaan kurang baik, wanita selalu ingin jadi pahlawan yang bisa mengubahnya. Wajar saja, karena wanita punya sifat keibuan. Tapi harus diingat, pria bukanlah anak kecil yang bisa diubah sifatnya. Jika kebiasaan buruknya tak mengganggu, terimalah ia apa adanya.
source: http://thepopularman.com/why-do-women-want-to-change-men/

Tak Memberikannya Jarak

Menjalin hubungan bukan berarti harus 24 jam bersamanya. Ada waktu-waktu tertentu di mana ia ingin menjalankan hobi, berkumpul dengan teman, atau konsentrasi bekerja. Belajarlah untuk tak bergantung padanya dan memiliki waktu bersenang-senang tanpanya. Wanita mandiri justru lebih menarik di mata pria, lho.
source: http://healthyandbeloved.com/?p=1118

Suka Membuat Drama

Pria adalah makhluk yang logis dan suka mempermudah hal. Karena itu mereka cepat lelah apabila wanita suka tiba-tiba emosi dan menangis tanpa sebab. Sekali-sekali sih boleh saja, tapi kalau Minasan sering melakukannya untuk mendapatkan perhatian, bisa-bisa ia segera minta putus.
source: http://www.mildred.co/issue-98/features/why-women-want-drama/

Menganggap Pria Harus Membayar Semuanya

Saat masa pendekatan, wajar saja bila ia yang ingin membayarkan tiket nonton atau mentraktirmu makan. Semua dilakukannya untuk mendapatkan kesan darimu. Tapi jika sudah berpacaran, ingatlah bahwa kamu juga punya bagian dalam membayar pengeluaran berdua.
source: http://www.slate.com/blogs/xx_factor/2013/08/21/dating_in_2013_who_pays_the_bill_when_both_men_and_women_work_men.html

Malas Merawat Diri

Merasa sudah ada yang punya, rasanya jadi malas olahraga dan dandan. Jangan, lho! Justru kita harus tetap tampil menarik agar si dia selalu ingin dekat kita. Siapa yang tak suka dengan penampilan segar dan terawat? Tetap percantik diri ya, Minasan!
source: http://elitedaily.com/dating/the-10-major-mistakes-most-women-make-in-relationships/