Too Faced Retractable Kabuki Brush

Too Faced adalah sebuah brand yang 100% cruelty-free, memiliki produk-produk vegan, serta terkenal dengan desain packaging yang adorable. Brush ini pun memiliki desain warna merah muda yang feminin. Too Faced Retractable Kabuki Brush terbuat dari "Teddy Bear Hair" eksklusif yang diklaim sangat lembut dan dapat mengaplikasikan produk dengan halus dan merata. Kabuki brush yang retractable membuatnya menjadi travel friendly dengan tersedianya tutup yang melindungi kuasnya. Brush tidak hanya bisa kamu manfaatkan untuk mengaplikasikan bronzer saja, tetapi juga bedak dan blusher. Too Faced Retractable Kabuki Brush bisa kamu dapatkan di Sephora dengan harga Rp564.000.

source: http://correctormakeup.blogspot.co.id/2016/02/too-faced-brush.html

Tarte Bronze & Glow Contour Brush

Tarte hadir dengan double-ended brush yang dikatakan dapat membantu memberikan wajah kamu dimensi serta ilusi wajah yang lebih ramping. Tarte Bronze & Glow Contour Brush adalah salah satu brush yang serbaguna. Selain menggunakannya untuk mengaplikasikan bronzer, kamu bisa juga menggunakannya untuk memakai blusher ataupun highlighter. Tarte memberikan saran pemakaian bagi kamu untuk menerapkan bronzer. Terapkan bronzer menggunakan brush yang lebih kecil ke bagian-bagian wajah yang kamu inginkan, misalnya saja tulang pipi. Lalu, balik brush, gunakan sisi brush yang lebih besar dan fluffy agar bronzer terbaur dengan baik. Tarte Bronze & Glow Contour Brush memiliki harga sekitar Rp550.000.

source: http://www.brigettesboutique.com/Tarte_Bronze_Glow_Contour_Brush_p/tar082.htm

Urban Decay Naked Flushed Double-Ended Brush

Sama seperti Tarte, Urban Decay juga menawarkan sebuah double-ended brush  untuk mengaplikasikan bronzer, highlighter, dan blush. Brush ini menjadi wajib bagi kamu yang memiliki produk Urban Decay Naked Flushed Palette karena brush memang didesain khusus untuk palet tersebut dengan ukuran yang pas. Namun, bukan berarti kamu tidak bisa menggunakan brush ini untuk bronzer favorit kamu dari brand lain. Brush dari Urban Decay yang vegan dan cruelty-free ini dikatakan berbahan super soft synthetic yang asalnya adalah bahan daur ulang. Urban Decay Naked Flushed Double-Ended Brush bisa kamu dapatkan dengan harga Rp420.000.

source: http://www.thebeautyclosetblog.com/new-blog-1/2015/1/13/top-10-beauty-products-in-my-beauty-bag-this-month

NARS #11 Bronzing Powder Brush

NARS memiliki brush yang padat sehingga dikatakan dapat membaurkan bronzer dengan sempurna. Diklaim bahwa brush halus ini dapat menangkap produk untuk tampilan bronzer yang merata di kulit. NARS #11 Bronzing Powder Brush adalah brush yang mendapatkan penghargaan best beauty tools untuk alat aplikasi bronzer dari majalah Allure pada tahun 2014. Disarankan untuk menggunakan brush ini fokus pada bagian-bagian yang diinginkan dengan gerakan memutar.

source: http://cafemakeup.com/2014/03/13/preview-nars-artistry-brushes/

Benefit Hoola Bronzing & Contouring Brush

Benefit memberikan janji untuk mendapatkan tampilan bronzer yang alami dengan brush ini. Dengan desain gagang bambu berwarna gold yang menarik, Benefit mengklaim bahwa desain ini akan mempermudah untuk mengaplikasikan bronzer ataupun blush. Bukan hanya desain bambu, kuasnya sendiri dibuat berwarna biru ombre yang cute.

source: https://www.benefitcosmetics.com/us/en/product/hoola-bronzing-contouring-brush