Diorsnow White Reveal Fresh Transparecy Liquid Foundation

Diformulasikan dengan Icelandic Glacial Water yang akan membantu memancarkan kesegaran kulit wajah. Mengandung Fresh Glow Pigments dengan rosy highlight untuk mengembalikan kecerahan wajah yang kusam.

source: http://www.dior.com/beauty/en_int/fragrance-beauty/skincare/your-concern/brightening-skincare/pr-protectenhancedsnw-y0770320-white-reveal-fresh-transparency-liquid-foundation-spf-30-pa+++.html

Tak perlu khawatir akan minyak di wajah berkat kandungan Glow Control powder yang akan menyerap sebum. 
 

Canmake Marshmallow Finish Powder

Seperti namanya, bedak ini akan membuat wajahmu terlihat lembut seperti marshmallow. Di sore hari setelah bekerja, wajah terkadang menjadi kusam dan berminyak. Formula Shine-Preventing Powder-nya akan mencegah makeup luntur, mengontrol sebum sehingga wajah bebas kilap.

source: http://www.pinkuroom.com/2016/05/canmake-marshmallow-powder.html

Sangat cocok untuk touch-up sepanjang hari. Kemasannya pas untuk dibawa ke dalam pouch-mu, bukan?
 

Addiction Cheek Stick

Nah, satu lagi produk serbaguna yang harus ada di pouch kosmetikmu. Addiction Cheek Stick dapat kamu gunakan sebagai pewarna bibir, perona pipi, dan bahkan eyeshadow. Mewarnai bibir adalah hal wajib saat touch-up di sore hari untuk menghilangkan kesan bibir pucat. Warna lipstick yang dipakai sejak pagi sudah mulai memudar, bukan?

source: https://thefruitcompote.com/2016/01/01/addiction-by-ayako-cheek-stick-rose-bar-review-swatch-photos/

Kamu juga bisa menambahkan kesan fresh pada pipimu dengan memakainya sebagai blush-on. Wah, praktis bukan?
 

Body Mist & Hand Cream

Cukup dengan 3 produk kosmetik tersebut, kamu bisa mengembalikan kesegaran wajah sehingga wajah akan kembali berseri-seri. Untuk menunjang kesegaranmu, akan lebih baik jika kamu menyemprotkan sedikit body mist. Juga jangan lupa memakai hand cream agar tangan tetap lembut dan wangi. 
 

source: https://www.the400co.com.au/blog-i16/