PAC memiliki satu lini produk blush dengan delapan pilihan warna. Hanya dua warna pertama yang mendapatkan compact, sementara enam warna yang tersisa memiliki kemasan berbeda. PAC juga memberikan pilihan untuk membuat sendiri blush palette dengan delapan warna refill yang tersedia.

Dua warna pertama dikemas dalam bentuk compact, dengan cermin serta kuas aplikator. Sementara enam warna lainnya dikemas dalam bentuk pot dengan tutup ulir. Kalau kamu sudah punya compact atau palette sendiri, kedelapan warna blusher juga tersedia dalam
bentuk refill, kok.

Kalau kamu nggak memilih dua warna pertama, kamu akan membutuhkan cermin dan aplikator terpisah. Memang rasanya lebih nyaman menggunakan cermin dan kuas terpisah, karena seringkali kuas yang disertakan dalam compact kurang bagus dan terlalu kecil.

source: http://www.divinemlee.com/pac-cosmetics/

Warna blush yang tersedia cenderung bervariasi. Warna tertentu seperti 01, 02, dan 03 yang cenderung pucat enggak terlalu kelihatan di warna kulit medium hingga deep. Sementara itu, beberapa warna lain seperti 04 tergolong sangat pigmented, sehingga kamu perlu berhati-hati dalam menggunakannya. Mungkin pigmentasi yang tinggi disebabkan karena PAC ditujukan sebagai riasan panggung, sehingga warna-warna yang tersedia lebih cerah.

Dapat dilihat, warna-warna blush yang tersedia cenderung sesuai untuk warna kulit light-medium, dan cenderung berwarna peach. Hanya beberapa warna yang sesuai untuk warna kulit medium-deep seperti 04, 06, dan, 08 untuk shading.

source: http://cantiknyaqonita.blogspot.co.id/2014/01/make-up-pac-blush-on-no-4-review.html?m=1

PAC rajin menambah ragam warna blush pada kesempatan tertentu. Kali ini, melalui koleksi District X, PAC meluncurkan dua warna blusher yaitu Barely There yang berwarna shimmery plum serta Peacheek yang berwarna peach muda. Keduanya dijual dalam bentuk refill, sehingga kamu dapat memasangnya dalam palette favoritmu.

source: http://www.pacbeauty.com/products/detail/50/District-X-Cheek-Blusher

Tekstur produk ini cenderung powdery ketika hendak diaplikasikan dengan kuas rias. Serbuk blush akan beterbaran kemana-mana, membuat kemasan mudah kotor. Ditambah lagi, blush yang powdery lebih rentan pecah, jadi sebaiknya dikemas dengan baik ketika hendak kamu bawa berpergian.

Produk ini dapat diperoleh di gerai PAC dengan harga Rp150.000, refill dengan harga Rp110.000 dan palette dengan harga Rp424.000.