Cheeklit Cream Blush dari Emina adalah cream blush yang diformulasikan dengan squalane yang melembapkan dan teknologi color enhance untuk memberikan hasil yang natural. Tube-nya dikemas dalam kotak karton, sehingga praktis dibuka atau dicoba ketika masih dipajang di toko.

source: http://www.destywidy.com/2015/10/review-emina-cream-blush-cheeklit-in.html?m=1

Dikemas dalam tube berwarna ungu dengan ilustrasi yang menarik, produk ini berwarna putih, namun lama-kelamaan akan berubah warna menjadi pink atau peach, sesuai pilihan warna yang tersedia. Kemasan produk ini mirip dengan kemasan lip balm, ya. Mudah untuk mengontrol jumlah produk yang akan dikeluarkan.

source: http://www.destywidy.com/2015/10/review-emina-cream-blush-cheeklit-in.html?m=1

Dibanding cream blush yang teksturnya agak padat, Cheeklit Cream Blush bertekstur cair seperti lotion dan terasa ringan di kulit. Wanginya manis seperti bubblegum. Tenang saja, aroma tersebut akan segera hilang setelah dibaurkan.

source: http://www.destywidy.com/2015/10/review-emina-cream-blush-cheeklit-in.html?m=1

Tersedia dua warna, yaitu pink dan peach. Hasilnya sangat natural dan enggak terlihat menor di warna kulit wanita Indonesia. Akan tetapi, varian warna pink memang lebih terlihat di kulit dibanding warna peach. Produk ini buildable, jadi kalau kamu merasa satu lapis produk warnanya masih kurang cerah, kamu dapat menambahkan produk hingga warna yang muncul sesuai keinginanmu.

Aplikasi produk sangat praktis, kamu dapat mengaplikasikannya dengan jari. Pastikan tanganmu dalam keadaan bersih ya, agar enggak mengontaminasi produk.

source: http://www.tyeaan.com/2016/03/emina-cream-blush-cheek-lit-review.html?m=1

Hasilnya natural dan praktis, bukan? Enggak perlu ragu mengoleksi produk ini, karena harganya hanya Rp30.000 saja untuk satu tube. Produk ini dapat kamu peroleh di drugstore maupun lewat e-commerce dalam negeri.