Emina Cheeklit Pressed adalah powder blush yang dikemas dalam bentuk compact. Hadir dalam enam pilihan warna yang dapat kamu pilih sesuai mood, yaitu Violet Berry, Cotton Candy, Cherry Blossoms, Sugarcane, Bittersweet, dan Marshmallow Lady. 

Kemasan produk ini terbuat dari plastik bening, sehingga kita dapat melihat langsung warna produk tersebut. Tak lupa produk ini dikemas dalam kotak karton yang mencantumkan keterangan kandungan produk, tanggal produksi, dan tanggal kadaluarsa, jadi kita dapat memeriksa dengan teliti sebelum membeli. Bagian depan kotak karton ini dilubangi agar kita dapat melihat warna produk yang kita pilih.

source: http://natashaliwang.blogspot.co.id/2016/04/emina-cosmetics-indonesia-haul-review.html?m=1

Enam pilihan warna dalam rangkaian produk Cheeklit Pressed mewakili beberapa nuansa warna yang berbeda, dari pink, peach, hingga coral dan plum. Emina tak lupa menyediakan warna-warna yang sesuai untuk warna kulit light maupun deep, misalnya warna kulit light dapat menggunakan Cherry Blossom, Sugar Cane, atau Bittersweet, sementara warna kulit deep dapat memilih Cotton Candy, Marshmallow atau Violet Berry.

source: https://tokopedia.com/yobelcosmetics/emina-cheek-lit-pressed-blush

Produk ini memiliki pigmentasi yang baik dan tidak mudah pudar. Enggak akan memberi hasil yang terlalu menor, namun warna akan tampak dalam 1-2 kali pulas. Tekstur produk sangat halus dan tidak powdery ketika disapu dengan kuas rias.

Sayangnya, produk ini nggak dilengkapi dengan cermin dan kuas aplikator, namun hal tersebut enggak menjadi masalah karena rata-rata pengguna telah memiliki kuas rias terpisah untuk mengaplikasikan powder blush.

source: http://my-makeupdiary.blogspot.co.id/2016/03/review-emina-cheek-lit-blush-bitter.html?m=1

Dengan harga sekitar Rp 35.000 untuk satu produk, banyak yang merasa Emina Cheeklit Pressed ini patut dikoleksi karena kualitas dan pilihan warna yang baik. Dijamin mengoleksi keenam warna yang ada enggak akan membuat kantong kering, kok. Dapatkan Emina Cheeklit Pressed di drugstore maupun e-commerce nasional.