Kalau kamu pecinta makeup asal Tanah Air, tentu kamu sudah tak asing lagi dengan merk Pixy. Dikembangkan oleh Mandom Corporation, Pixy Cosmetics selalu mengembangkan produk dengan teknologi terbaik dari Jepang untuk memancarkan kecantikan alami perempuan Asia.

Lalu, bagaimana dengan produk blush on dari Pixy? Nah,Blush On Pixy Cosmetics mengklaim dapat memancarkan pesona berseri pada pipi, dengan tampilan halus alami. Produk ini hadir dalam enam ragam warna, yaitu pink, peach, oranye, dan mauve. Sehingga, sangat sesuai dengan range kulit wanita Indonesia mulai dari fair skin, kuning langsat, sampai kulit sawo matang.

source: http://pixy.co.id/product/detail/16

Kemasan

Pixy Blush On dikemas dalam kemasan akrilik bening dengan sleeve karton, sehingga kamu dapat melihat warna produk yang kamu beli dari kemasan luarnya. Uniknya, di balik bagian tutup kemasan yang berlogo Pixy, kamu akan menemukan sebuah kaca cermin berukuran mini. Jadi tak perlu bingung mencari kaca ketika mau touch up. Praktis!

Tak lupa, Pixy memberikan satu kuas aplikator dalam setiap kemasan blush on. Meski rata-rata makeup lovers memilih memakai kuas terpisah, namun aplikator ynag terdapat pada kemasan ini dapat menjadi cadangan kalau kamu perlu touch up.

Gambar: Pixy Blush On 06 Carnation Bloom (kiri) dan 04 Passion Roses (kanan).

source: http://www.shyieesolove.com/2016/01/pixy-blush-on-passion-roses-carnation-bloom-review.html
baca juga

Tekstur

Sayangnya dari segi tekstur, Blush On ini kurang konsisten, beautynesian. Di awal pemakaian, tekstur produk ini cenderung powdery atau menyerbuk, sehingga serbuk blush on akan bertebaran ketika kamu berusaha mengaplikasikannya dengan kuas. Produk yang powdery juga cenderung lekas habis. Akan tetapi, lama kelamaan produk ini terasa semakin padat, sehingga pigmentasinya hanya sedikit berkurang. Pixy Blush On mengandung partikel shimmer halus, namun tidak terlihat di pipi dan teksturnya tidak kasar. Hasilnya pipimu memiliki tampilan satin finish yang alami.

Gambar: Pixy Blush On 04 Passion Rose

source: http://rifyanisya.blogspot.co.id/2014/08/beauty-review-26-pixy-cosmetics-blush.html

Ketahanan

Pada kulit normal, Pixy Blush On ini tahan seharian tanpa pudar, beautynesian. Pigmentasinya pun cukup, tidak berlebihan namun juga tidak kurang. Warna-warna yang ditawarkan cenderung alami, kamu nggak akan menemukan warna-warna yang terlalu gonjreng seperti merah atau oranye cerah.

Gambar: Pixy Blush On 05 Exotic Mauve
source: https://ciciliasaisab.blogspot.co.id/2014/08/review-pixy.html
baca juga

Harga

Percaya atau tidak,  Blush On dari Pixy Cosmetics ini dibanderol dengan harga Rp 31.000 saja, beautynesian! Jadi, jika kamu tertarik mengoleksi keenam warnanya, kamu nggak perlu kahwatir untuk menguras kocek terlalu dalam. Yippie!

Gambar: Pixy Blush On 06 Brown Tea

source: http://www.ladyrattus.com/2014/10/pixy-cosmetics-blush-brown-tea-natural-glow-video-review.html