Apakah kamu sedang mencari produk blush on lokal yang memiliki kualitas bagus dengan harga murah dan terjangkau? Blush On Wardah hadir sebagai produk blusher yang berkualitas dan terjamin halal. Sebelum membeli, sebaiknya kamu mencari tahu selengkapnya di sini!


Blush on Wardah adalah produk powder blush yang hadir dalam empat varian warna. Setiap varian mengandung dua warna blusher, yang dapat dipakai secara terpisah maupun dibaurkan menjadi satu warna baru. Sayangnya, setiap varian warna tidak diberi nama, hanya diberi kode huruf A hingga D. 

Tampak bahwa Blush On A cenderung untuk contouring dan shading, sementara Blush On D warnanya cenderung light orange. Blush On B bernuansa pink, sementara Blush On C bernuansa peachy coral. Rata-rata blogger lebih menyukai Blush On B dan Blush On C karena memiliki rona pink yang memberikan efek segar pada wajah.

source: http://id.priceaz.com


 

baca juga

Packaging

Blush On Wardah dikemas dalam compact plastik berwarna bening, sehingga kamu dapat melihat langsung produk di dalamnya. Ketika compact dibuka, kamu akan mendapati sebuah cermin kecil di balik logo Wardah dan kuas aplikator kecil. Meskipun keduanya berukuran kecil, namun cukup fungsional.

source: http://www.misskarlina.com


 

Blush On B

Blush On B terdiri dari warna medium dusty pink dan warna pink muda, yang membuat pilihan blusher ini tergolong cool-toned. Apabila kulitmu cenderung gelap, sebaiknya kamu lebih banyak menggunakan warna medium dusty pink yang tersedia. Blusher ini pigmentasinya baik dan mudah dibaurkan.
source: http://www.sistersdyne.com


 

baca juga

Blush On C

Blush On C terdiri dari warna pink-coral dan peach, dan ketika dibaurkan keduanya menghasilkan blusher berwarna warm pink hingga coral. Intensitas warna dapat kamu sesuaikan dengan keinginan. Sama seperti varian sebelumnya, Blush On C juga memiliki pigmentasi warna yang baik serta mudah dibaurkan.

source: http://www.sistersdyne.com


 

Sayangnya, produk blush on Wardah ini sangat powdery atau menyerbuk. Ketika disapu dengan kuas, serbuk blusher akan bertebaran kemana-mana. Produk seperti ini rentan pecah dan lebih cepat habis, karena blusher yang menjadi serbuk akan terbuang.

source: http://rheapunya.blogspot.co.id

Kamu dapat memperoleh produk ini di gerai Wardah terdekat dengan harga sekitar Rp40.000!

 

Berniat untuk mencoba blush on Wardah ini, Beautynesian?