1. Kemiri

Kemiri sudah lama dikenal cukup ampuh untuk menebalkan rambut. Kamupun bisa mengandalkan kemiri untuk membuat alis lebih tebal. Caranya cukup mudah, sangrai kemiri hingga gosong. Kemudian tumbuk kemiri sampai mengeluarkan minyak. Aplikasikan minyak kemiri tersebut pada alis menggunakan cotton bud. Terakhir diamkan semalaman. 
 

source: http://www.cookbakeeatlove.com/uses-wonderful-kemiri-candlenuts/

2. Minyak Kelapa

Minyak kelapa bisa menjadi pilihan terbaik untuk memperbaiki tekstur rambut. Gunakan minyak kelapa pada alis kemudian diamkan semalaman. Keesokan harinya bersihkan alis menggunakan bola kapas. 
 

source: http://spirit.web.id/manfaat-minyak-kelapa-bagi-kesehatan

3. Susu Murni

Susu memiliki sejumlah nutrisi yang mampu menumbuhkan alis dan bulu mata. Gosokkan susu pada alis dan bulu mata secara merata. Diamkan selama beberapa menit agar kandungannya meresap. Setelah selesai bersihkan alis. Lakukan cara ini tiga kali seminggu.
 

source: http://job-like.com/magazine/alis-tebal-dan-cantik-bahan-yang-bisa-anda-gunakan/

4. Gel Lidah Buaya

Selain untuk rambut, kamu bisa memanfaatkan lidah buaya untuk menebalkan alis. Potong lidah buaya kemudian ambil bagian dagingnya. Kemudian oleskan gel lidah buaya pada alis. Diamkan selama 10-15 menit lalu bilas dengan air hangat.
 

source: http://www.healthmango.com/herbal/benefits-of-aloe-vera/

5. Minyak Jarak

Memiliki alis tipis memang bisa membuat wanita kurang percaya diri. Coba gunakan minyak jarak untuk membuatnya lebih tebal. Aplikasikan minyak jarak secara merata pada alis dan pijat selama 2-3 menit. Kemudian diamkan selama 30 menit dan bilas dengan air hangat.