Urban Decay Naked Flushed

Naked Flushed adalah salah satu produk best seller dari brand Urban Decay. Di dalam palet ini ada 3 jenis produk yang bisa kamu manfaatkan, yaitu bronzer, highlighter dan blush. Ketiga produk ini diklaim memberikan kamu kombinasi cantik penampilan makeup fresh yang glowy. Produk disertai pula dengan kaca sehingga akan mudah untuk menjadi produk yang menemani kamu travelling ataupun sekadar touch up. Ada 3 variasi dalam koleksi Urban Decay ini, salah satunya Naked yang berisi blush dengan warna Dusty Rose dengan hint of shimmer. Urban Decay Naked Flushed bisa kamu beli dengan harga sekitar Rp450.000.

source: http://www.urbandecay.com/naked-flushed-by-urban-decay/359.html

Benefit Cosmetics Cheekathon Palette

Benefit Cosmetics Cheekathon Palette berisi 5 produk blusher dan bronzer full size yang semuanya adalah produk best seller dari brand Benefit. Disertai pula dengan brush yang halus untuk pengaplikasian yang lebih sempurna. Produk dengan packaging yang manis ini pun dilengkapi dengan kaca. Blush dan bronzer powder yang sudah populer sampai menjadi favorit para makeup artist ini diklaim memiliki warna yang long-lasting, buildable, dan blendable. Palet ini berisi 4 blusher, yaitu Dallas box o' powder blush dalam shade Dusty Rose, Dandelion box o' powder blush dalam shade Baby Pink, CORALista box o' powder blush dalam shade Coal Pink, dan Rockateur box o' powder blush dalam shade Rose Gold. Tidak lupa dengan satu produk bronzer, yaitu Hoola matte bronzer.

source: http://www.beautyalmanac.com/benefit-cheekathon-blush-and-bronzer-palette/16151

NARSissist Cheek Studio Palette

NARS memang sudah populer dengan kualitas blusher yang terkenal di kalangan pecinta makeup. Palet yang bisa untuk multitasking ini cocok bagi pecinta makeup yang menyukai teknik contouring dan highlighting. NARSissist Cheek Studio Palette akan baik untuk menjadi teman travelling kamu karena ukurannya yang pas bahkan kamu bisa saja menggunakan palet ini sekaligus sebagai eyeshadow. Empat produk blush di dalam palet, yaitu Icy Lilac, Sausalito Sunset, Shimmering Rose Peach, dan Fleshy Pink yang dilengkapi dengan shade iconic Laguna Bronzing Powder dan dua Paloma Contour Blush (pink beige dan deep rose).

source: http://mecca.com.au/nars/narsissist-cheek-studio-palette/I-023247.html

Too Faced Love Flush Blush Wardrobe

Tidak kalah dengan Benefit, Too Faced juga hadir dengan blush palette yang memiliki packaging yang cute. Blusher Too Faced memang adalah salah satu produk best seller dari brand ini. Maka, Too Faced menjadikan 6 shade dari koleksi Love Flush ke dalam satu palet. Shade-shade dalam palet ini, yaitu Love Hangover, Baby Love, I Will Always Love You, How Deep is Your Love, Justify My Love dan Your Love is King.

source: http://www.temptalia.com/too-faced-love-flush-blush-palette-review-photos-swatches/