Kulit Putih Pucat

Kulit putih pucat adalah jenis warna kulit yang membutuhkan sentuhan blusher untuk membuat pipi merona cerah dan lebih hidup. Meskipun demikian, tak semua warna blusher sesuai dengan kulit putih pucat. Untuk itu, kami menyarankan memilih blusher dengan warna baby pink. Agar lebih mudah, kamu bisa memilih warna blusher yang sesuai dengan warna bibir bagian dalam. Hindari blusher yang memiliki warna dasar oranye karena akan terlihat tidak natural. 

source: http://beautybar.is/product/boys-blush-down-boy

Kuning Langsat dan Keemasan

Bagi kamu yang memiliki kulit kuning langsat dan keemasan patut berbahagia, Banyak warna blusher yang bisa digunakan untuk jenis kulit ini. Bila ingin tampil merona kemerahan, pilihlah warna peachy pink, karena memiliki sentuhan oranye yang membuat warna kuning langsat menjadi bersemu.

Sedangkan untuk tampilan yang lebih segar, kamu bisa menggunakan warna watermelon. Agar wajah menjadi lebih bersinar, pilihlah blusher yang memiliki highlighter. 
source: http://www.popsugar.com/beauty/BellaSugar-Top-Five-Peach-Blush-Picks-1840426

Kulit Sawo Matang

Kamu yang memiliki warna kulit sawo matang yang eksotis bisa menggunakan blusher dengan warna oranye dan aprikot untuk tampilah sehari-hari yang merona. Gunakan warna plum dan merah kecokelatan untuk wajah yang lebih segar dan menarik dalam setiap kesempatan yang lebih spesial. Hindari penggunaan blusher yang memiliki sentuhan warna abu-abu atau putih karena akan membuat wajah terlihat kusam. 
source: https://www.youtube.com/watch?v=Th7TXKDjd80