Penanganan jerawat di punggung agak berbeda dengan jerawat wajah, karena krim jerawat biasa mungkin tak begitu ampuh mengobati jerawat di bagian tubuh ini. Anda disarankan untuk pergi ke dokter demi memeroleh resep krim atau obat lain untuk mengobati jerawat di punggung, apalagi jika jerawat tersebut termasuk kategori parah atau sering muncul.
source: http://www.cantikalamiku.com/jerawat-punggung-gejala-penyebab-dan-cara-mengatasinya/

Berikut adalah cara menghilangkan jerawat di punggung secara alami:

1. Menjaga kebersihan Tubuh dengan Sabun Anti Bakteri

Pada dasarnya, penyebab jerawat adalah karena kebersihan tubuh tidak terjaga. Maka dari itu, mandilah secara rutin agar tubuh anda bersih dan meminimalisir resiko tumbuhnya jerawat. Anda bisa menggunakan sabun anti bakteri agar lebih efektif.
source: http://ruangsehatku.blogspot.com/2014/08/mengatasi-jerawat-di-punggung.html
source: http://idiva.com

2. Menggunakan Minyak Zaitun

Menggunakan minyak zaitun, fungsi utamanya adalah untuk meredakan rasa gatal akibat dari banyaknya jerawat di punggung. Cara penggunaannya cukup mudah yaitu hanya dengan menuangkan setengah sendok minyak zaitun pada kain bersih dan tepukkan ke bagian punggung dengan perlahan-lahan, jangan digosokkan, setelah 1 ? 2 menit bersihkan sisa-sisa minyak dengan kain bersih lainnya secara perlahan.
source: http://aylacream.com/cara-menghilangkan-jerawat-di-punggung-secara-alami.html
source: http://disehat.com

3. Telur & Mentimun

Cara lainnya adalah menggunakan telur dan mentimun, ambillah 1 butir telur kemudian pisahkan antara putih telur dan kuningnya, kemudian kocoklah putih telurnya. Selanjutnya potong kecil mentimun untuk kemudian Anda blender. Setelah itu campur mentimun dan putih telur di dalam blender dan blenderlah sampai menjadi jus. Setelah adonan jadi, ambil dan oleskan pada punggung secara merata, dan diamkanlah selam kurang lebih 10 menit, setelah itu bersihkan dengan air hangat secara perlahan.
source: http://aylacream.com/cara-menghilangkan-jerawat-di-punggung-secara-alami.html
source: http://pondokibu.com

4. Hindari Makanan dengan Kadar Lemak Terlalu Tinggi.

Sebagaimana masayarakat modern di jaman sekarang, pola makannya sudah banyak yang jauh dari kesan “sehat”. Ada semacam pameo yang mengatakan bahwa yang penting adalah makan, supaya perut kenyang. Pendapat tersebut tentu saja akan berakibat buruk pada saluran pencernaan dan kesehatan tubuh secara umum. Makanan yang kini banyak dikonsumsi adalah bebek, seafood, fast food, junk food dan berbagai macam gorengan lainnya yang berdampak pada timbunan lemak didalam tubuh. Tak heran jika pada masyarakat sekarang ini banyak terserang penyakit mematikan di usia muda. Hal ini salah satunya disebabkan oleh menu makanan.
source: http://perawatankulitmu.com/cara-menghilangkan-jerawat-di-punggung.html
source: http://www.thedailybeast.com