Setelah sukses mengeluarkan koleksi tren warna 'Senja di Sri Wedari' untuk koleksi 1987, kali ini Sariayu Martha Tilaar kembali mengeluarkan koleksi yang tidak kalah menarik, yaitu koleksi tren warna ke-27 yang diberi nama 'Pesisir Sentrajava: The Colors of Asia'. Salah satu produk dari koleksi Sariayu Trend Warna 2013 Pesisir Sentrajava adalah Gloss Gel yang sangat multifungsi dengan kandungan bahan-bahan alami khas Indonesia.
 

source: http://rebzone.blogspot.co.id/2013/03/sariayu-trend-warna-2012-review.html

Produk Gloss Gel diklaim mengandung pomegranate extract dan vitamin E sebagai antioksidan, serta UV protection yang berfungsi membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan & sinar UV. Diperkaya dengan mineral amethyst dan natural mousturizer yang menjaga kelembapan kulit. Dapat digunakan untuk memberikan efek glossy pada bibir, pipi, dan mata.

Sebagai Pelembab dan Base Makeup

Produk ini selain dapat digunakan sebagai makeup, juga berfungsi untuk melembapkan kelopak mata dan bibir, dan dapat digunakan untuk perawatan harian. Untuk penggunaan sebagai pelembap, kamu hanya perlu mengoleskan Gloss Gel ini di mata sesudah mencuci wajah dan juga bisa digunakan sebagai base makeup sebelum kamu menggunakan eyeshadow. Dengan menggunakan gloss gel ini sebagai base makeup, kamu akan mendapati warna eyeshadow yang lebih nyata dan tahan lama.
 

Sebagai Pelengkap Makeup

Untuk menampilkan efek kilau cantik, kamu dapat menggunakan Gloss Gel ini sesudah mengenakan seluruh riasan wajah. Aplikasikan ini pada kelopak mata, tulang pipi, dan bibir agar riasan kamu terlihat lebih cantik dan sempurna.
 

Kelebihan produk:

  • Sudah mengandung UV protection & pomegranate extract + vitamin
  • Memiliki 3 fungsi: melembapkan sekaligus memberikan efek kilau, dan dapat juga digunakan sebagai base makeup.
  • Memiliki aroma yang lembut.
  • Mudah dibawa.
  • Memiliki isi yang cukup banyak.

Kekurangan produk:

  • Tidak dilengkapi dengan aplikator.