Tangkal Keriput dengan Air Putih

Air putih dapat menghidrasi tubuh kita, asupan air putih yang cukup akan melembapkan kulit kita. Kelembapan memberikan elastisitas pada kulit, sehingga kita akan terhindar dari keriput.
 
source: http://www.klikbengkulu.com/manfaat-minum-air-putih-hangat-di-pagi-hari/

Terjadinya keriput pada wajah maupun tubuh kita seiring bertambahnya usia memang tidak dapat dihindari & hal tersebut merupakan hal yang alami, namun keriput di usia muda bisa terjadi karena kekurangan air pada tubuh kita. Tentunya kamu tidak menginginkan tanda-tanda penuaan dini terjadi, bukan? Minumlah Air putih yang cukup untuk menangkal penuaan dini yang diakibatkan oleh radikal bebas & kekurangan asupan cairan. 
 

Air Putih Mencegah Osteoporosis

Tulang kita terdiri dari 22% cairan yang menyusun sum-sum tulang, kekurangan air akan menyebabkan kandungan kalsium yang ada dalam tulang berkurang dan meningkatkan risiko osteoporosis.

Dengan ​​memenuhi kebutuhan air putih setiap hari, kita dapat mencegah terjadi osteoporosis, tentunya kamu juga disarankan untuk rajin mengonsumsi bahan makanan atau suplemen makanan yang mengandung vitamin K.

 

source: http://www.huffingtonpost.com/2014/09/23/good-habits_n_5810420.html

Menjaga Kesehatan & Merawat Keindahan Mata

Mata merupakan jendela dunia & tidak jarang banyak pria akan jatuh hati pada saat mereka menatap mata wanita. Mata yang sehat dan indah akan mempengaruhi kesempurnaan rupa kita.

Mata mengandung 80% air didalamnya, cukupilah kebutuhan air kita setiap hari dan mata kita akan indah terawat. Tentunya kamu tidak mau jika saat lawan jenis menatap matamu yang kusam dan kurang memancarkan aura kecantikan, bukan?
source: http://news.liputan6.com/read/2140481/bocah-9-tahun-wanita-tercantik-sedunia-paling-bikin-penasaran

Diet Sehat dengan Air Putih

Mengonsumsi air sebelum makan dapat mengisi lambung dengan air dan kamu akan merasa kenyang sehingga mendorong untuk mengonsumsi makanan lebih sedikit.

Selain itu, manfaat air adalah membantu proses metabolisme tubuh, sehingga pembakaran kalori didalam tubuh akan lebih cepat saat berolahraga. Konsumsi air putih yang cukup & berolahraga akan membantumu mewujudkan bentuk tubuh ideal.

source: http://rasasakit.com/diet-air-putih-turunkan-berat-badan/

Minum Air Putih untuk Membantu Terapi Penyembuhan Jerawat

Jerawat tidak hanya berasal dari bakteri & kotoran yang menyumbat pori-pori kulit wajah. Jerawat bisa juga merupakan sebuah peringatan alami tubuh terhadap sesuatu yang tidak beres mengenai organ dalam tubuh kita. Dengan mengonsumsi air putih yang cukup kita bisa membantu usus, ginjal, hati dan jantung dalam menjalankan fungsinya. Karena tubuh terdiri dari 80% air, sehingga air berperan penting dalam sistem pencernaan dan sistem kerja organ tubuh kita.  

Bila kamu sedang menjalani terapi penyembuhan jerawat dengan obat yang diminum, minumlah air putih yang banyak. Air putih dapat membantu kerja ginjal untuk mencerna obat-obat penangkal jerawat yang kamu minum, membuat kulit wajah lebih kenyal & mempermudah kulit wajah untuk menghasilkan keringat yang membawa serta kotoran pada pori-pori kulit wajah kamu.

source: http://www.majalah-holiday.com/2015/05/letak-jerawat-bisa-menjadi-sinyal.html