The Body Shop Lip Liner

Lip liner dari The Body Shop ini memiliki tekstur yang keren hingga para penggunanya kagum pada produk seharga kurang lebih $10.50 ini. Teksturnya yang kering tidak lembek namun tetap moist di bibir menjadi favorit setiap wanita. Hasilnya pun tahan lama dan tidak luntur kemana-mana. Lip liner ini sangat cocok untuk kamu gunakan kapanpun dan di manapun jadi pastikan kamu punya satu di beauty pouch, ya.

MAC Lip Pencil

Lip liner seharga $16.50 ini memiliki tekstur yang super creamy sehingga mudah untuk di-blend. Hasilnya juga long-lasting dan tidak bleeding. Terdiri dari berbagai macam shade yang dapat kita cocokan dengan setiap warna lipstick yang kita punya. Warna yang diberikan juga sangat pigmented dan konsisten jadi dijamin kita tidak akan kecewa dengan produk ini.

source: https://www.maccosmetics.com/product/13852/340/Products/Makeup/Lips/Lip-Pencil/Lip-Pencil

Chanel Le Crayon Lèvres Precision Lip Definer

Harga memang menentukan kualitas. Lip liner seharga $31 memiliki banyak shade dan formula yang tidak akan pernah feathering, creamy, tidak menggumpal, bahkan memiliki lip brush dan serutannya sendiri, lho! Hasilnya akan tahan lama sampai kita membersihkannya sendiri. Warna nude dari produk ini sudah terkenal akan kecocokannya dengan semua jenis bibir dan lip color jadi tidak ada salahnya kita mencoba lip liner ini.

source: http://www.chanel.com/en_US/fragrance-beauty/makeup-lip-liner-le-crayon-levres-89067

NYX Cosmetics Jumbo Lip Pencil

Kita setidaknya wajib memiliki satu lip liner dari NYX ini karena walaupun harganya sangat terjangkau, produk ini memiliki kualitas yang terjamin. Lip liner ini memiliki formula yang creamy dan long-lasting. Warnanya yang pigmented pun dapat kamu manfaatkan sebagai perona pipi. Bentuknya yang jumbo ini bahkan dapat kamu gunakan sebagai eyeshadow juga, lho! Multi fungsi, bukan? Produk ini dapat kamu peroleh dengan mudah di toko kosmetik terdekat dengan harga $4.50.

Urban Decay 24/7 Glide-On Lip Pencil

24/7 Glide-On Lip Pencil seharga $20 ini lumayan multi fungsi karena dapat kita gunakan sebagai eyeshadow juga. Hasilnya fresh, tidak feathering ataupun bleeding jadi bibir kita aman seharian. Produk ini memiliki shade Ozone yang transparan sehingga kita tidak perlu susah payah mencari shade yang sesuai dengan warna lipstick kita.