Wet 'n Wild Matte Lipstick - Bare It All

Merek yang terkenal dengan harganya yang sangat terjangkau namun berkelas ini menyediakan shade nude yang cocok untuk medium skin tone. Hanya dengan $2-$3 kita sudah bisa mendapatkan lipstick dengan formula yang opaque dan matte. Agar bibir tidak kering, sangat disarankan untuk menggunakan lip balm terlebih dahulu, ya.

Revlon Color Burst Matte Balm Stain - Complex

Lipstick beraroma peppermint ini memiliki tekstur agak balmy yang bisa meninggalkan sedikit stain di bibir. Warna nude yang dihasilkan sangat peachy sehingga tampilan terlihat manis. Lipstick-nya dapat dijadikan cream blush juga, lho. Karena hasilnya yang bisa menjadi matte, disarankan agar mengeksfoliasi bibir terlebih dahulu untuk menghindari tampilan bibir pecah-pecah, ya.

source: http://www.ysislorenna.com/2014/02/revlon-colorburst-matte-balms-review-swatches-photos.html

Revlon Super Lustrous Matte Lipstick - Nude Attitude

Produk ini adalah lipstick matte yang justru memberikan shine pada bibir. Peachy nude yang dihasilkan sedikit lebih pucat dan shiny daripada shade Complex. Lisptick ini tidak beraroma jadi cocok untuk yang tidak menyukai aroma pada lipstick. Warna nude ini dapat sedikit mempertegas garis-garis bibir tapi semua akan baik-baik saja jika kita mengeksfoliasi bibir terlebih dahulu.

source: http://theradiancereport.com/tag/revlon-super-lustrous-matte-lipstick/

Revlon Ultra HD Matte Lip Color - Seduction

Ultra HD Matte Lipcolors ini adalah salah satu produk unggulan Revlon, lho. Warna yang dihasilkan adalah beige nude dengan medium coverage. Teksturnya seperti thick gloss dengan pigmentasi tinggi sehingga matte yang dihasilkan pun HD. Aromanya pun sangat enak seperti campuran vanilla dan berry. Produknya akan sedikit transfer namun tidak akan masalah jika kita tahu trik membuat bibir tetap matte.