Kulit Kuning Langsat

Kulit kuning langsat memang paling mudah dan cocok menggunakan berbagai pilihan warna blusher. Blusher soft pink, baby pink, oranye, peach, dan sheer plum akan menghasilkan tampilan yang sangat natural. Warna peach dan sheer plum akan akan membantu membuat wajah jadi lebih tirus dan merona serta natural.

Untuk makeup malam hari, wanita berkulit terang dapat menggunakan warna blusher yang sama (soft pink, peach), namun tambahkan sedikit highlight. Bila ingin memberikan efek yang lebih dramatis, dapat juga memberikan sedikit sentuhan warna plum. Warna plum juga akan memberikan efek contouring pada pipi.

Kulit Sawo Matang

Pemilik kulit warna ini hanya membutuhkan sedikit pulasan untuk memberikan sentuhan yang memukau. Warna kecokelatan seperti aprikot akan membantu menghasilkan ilusi untuk meniruskan pipi. Warna ini akan menghasilkan riasan yang lembut dan segar. Selain warna aprikot, warna buah yang kemerahan juga cocok untuk kamu.

Warna aprikot dengan sentuhan oranye adalah pilihan yang tepat. Warna roseberry juga bisa menyatu dengan cukup baik di pipi. Sedangkan warna bronze akan memberikan kesan hangat, natural, dan cerah pada kulit. Untuk highlight, gunakan sedikit warna emas agar wajah terlihat lebih berkilau dan bercahaya di malam hari.

Kulit Gelap

Wanita dengan warna kulit gelap biasanya kurang percaya diri untuk memakai blusher. Sebenarnya kulit hitam bisa cocok dengan warna blusher, asalkan kamu memilih warna yang kuat. Jika tidak, warna tidak akan muncul. Warna cokelat tua (raisin) dan oranye cerah adalah pilihanmu untuk terlihat cute. Semua warna ini akan membuat kulitmu terlihat cerah.  Sedangkan warna terracotta atau merah bata akan membuat kamu menarik dan segar.