Bobby Brown Bronzer Brush

Kuas seharga $58 ini memiliki bulu yang terbuat dari bulu domba sehingga tidak terlalu kaku. Bulu-bulu kuas ini sangat halus dengan bentuk yang bulat sehingga dapat memberikan hasil bronze yang subtle dan natural. Sapukan kuas ke bronzer lalu goyangkan sedikit agar serbuk berlebih dapat jatuh kemudian baru kita pulaskan pada pipi, hidung, dagu, dahi kemudian leher. 

source: https://www.bobbibrowncosmetics.com/product/13995/7783/Brushes-Tools/Bronzer-Brush

Tom Ford Bronzer Brush 05

Brush dari Tom Ford telah lama menjadi incaran banyak orang. Brush ini memiliki ganggang yang glossy dan bulu yang berkelas sehingga bronze yang dihasilkan pun akan seperti model papan atas. Brush ini juga cocok untuk contouring dan mengaplikasikan blush tanpa menciptakan harsh lines. Brush ini dijual dengan harga $115.

Real Technique Retractable Bronzer Brush

Brush dari Real Technique ini memiliki performa tinggi dengan harga yang justru rendah yaitu sekitar $13. Mungkin penampilannya tidak classy seperti brush high end lainnya, namun bulunya tetap lembut dan hasilnya juga cantik seperti brush lainnya. Bahkan brush ini ada tutup juga, lho! Packaging-nya yang retractable memastikan bahwa brush ini akan tetap higienis.

Nars #11 Bronzing Powder Brush

Brush ini memiliki bulu-bulu natural yang soft sehingga hasil yang diberikan merata. Brush ini dapat mempermudah proses blending sehingga dijamin tidak akan ada harsh lines bertengger di pipi kita. Brush seharga $52 bahkan dapat memberikan hasil yang hampir sama seperti brush dari Tom Ford.

Sigma F20 LARGE POWDER BRUSH

Brush ini memiliki ukuran yang cukup besar untuk dapat meng-cover seluruh area bronzing. Bulu-bulunya sangat fluffy sehingga dapat mengangkat produk dengan sangat mudah. Merek ini juga menyediakan bentuk bulu yang datar untuk memberikan ketegasan atau jika ingin menciptakan sisi rata pada wajah. Brush ini juga cocok untuk contouring dan powdering. Brush seharga $33 ini animal cruelty free, lho.