Lancome Blush Subtil

Teksturnya yang silky dilengkapi dengan kuas berbulu halus menciptakan rona pipi yang flawless. Warna yang dihasilkan bertahan selama berjam-jam, finishing-nya menyesuaikan dan tidak akan terlihat kusam atau kering dikarenakan kandungan moisture-balancing di dalamnya. Blush ini oil-free dan oil-absorbing sehingga cocok untuk semua jenis kulit. Produk seharga $32 ini akan memberikan natural glow pada wajah sehingga wajah segar sepanjang hari.

Laura Geller Blush-n-Brighten

Blush seharga $28 ini dapat memberikan tampilan berdimensi dikarenakan campuran warna yang ada di dalamnya. Rona yang diberikan sangat natural dan bahkan mencerahkan penampilan. Warna yang dihasilkan cocok untuk semua warna kulit dan akan bertahan sepanjang hari.

source: http://www.laurageller.com/blush-n-brighten.html

Tarte Amazonian Clay 12-Hour Blush

Blush ini memiliki tekstur yang sangat mudah di-blend dan tidak akan memudar total sepanjang hari bahkan saat cuaca panas atau lembap sekalipun. Merek ini menyediakan beragam warna yang sangat natural dan modern dengan harga $28 per satuannya. Hasilnya pun akan seperti rona asli pada umumnya tanpa akan terlihat palsu namun soft.

source: http://tartecosmetics.com/tarte-item-Amazonian-clay-12-hour-blush

Laura Mercier Second Skin Cheek Colour

Blush ini sangat pigmented jadi kita perlu berhati-hati saat mengaplikasikannya. Finish-nya pun sangat natural dan stay sepanjang hari dengan minimum transfer. Warna favorit tahun ini adalah Nectar, shade peach tanpa shimer, dan Lotus Pink, shade warm pink yang sangat intens. Produk ini dapat kamu peroleh dengan harga $26. 

Temptu Air Pod Blush

Produk seharga $30 ini akan menjadi salah satu blush yang layak dikoleksi dikarenakan kemasannya yang sangat unik. Warna yang dihasilkan pun berbeda dibandingkan dengan blusher lainnya namun tetap terlihat lovely dan sophisticated di pipi. Rona yang diciptakan terlihat seperti rona asli sehingga orang lain tidak akan tahu kita sedang menggunakan blusher.