Seri Katy Kat ini didasarkan pada konsep produk makeup yang fun dan playful dengan harga terjangkau. Katy Perry sendiri sering tertangkap kamera menggunakan warna-warna lipstik yang unik seperti warna hitam serta bulu mata yang bold, dan dua keunikan tersebut tampak dalam koleksi ini. 
source: http://site.people.com/style/katy-perry-is-launching-her-very-own-katy-kat-makeup-line-with-covergirl-this-isnt-just-a-teenage-dream/

Katy Kat diambil dari nama Katy Perry dan kecintaannya pada kucing. Tidak hanya itu, nama-nama produk dalam rangkaian ini juga terinspirasi dari kucing, seperti lipstik Coral Cat yang berwarna coral, Kitty Purry yang berwarna nude dan Maroon Meow yang berwarna maroon gelap. Stiker pada bagian bawah lipstik dihiasi dengan ilustrasi telinga kucing yang menggemaskan.

Katy Kat Matte terdiri dari sebelas warna lipstik bertekstur demi-matte yang tidak akan membuat bibir kering, serta maskara yang volumizing dalam dua warna. Warna yang tersedia sangat beragam, mulai dari nude, merah, hingga warna ungu dan hitam. Pelantun 'Teenage Dream' ini menyukai lipstik matte karena lebih tahan lama, dan memilih formula yang melembapkan agar nyaman dipakai seharian, seperti yang dilansir oleh Vogue.com. 

Sementara Katy Kat Eye Mascara dirancang untuk memberikan volume pada bulu mata, hadir dalam dua warna, yaitu Perry Blue (biru) serta Very Black, Very Black Waterproof, dan Black (hitam).

source: http://swatchandreview.com/covergirls-katy-perry-katy-kat-2016-collection-info/

Koleksi ini resmi diluncurkan pada musim panas 2016 di Amerika Serikat. Kira-kira, produk mana yang ingin kamu miliki?