Milk Chocolate Soleil dari Too Faced

Warna yang pas membuat Milk Chocolate Soleil menjadi favorit blogger dengan warna kulit fair hingga medium. Tidak terlalu gelap, warnanya neutral-toned dan enggak terlalu oranye, serta tidak mengandung shimmer. Tidak hanya itu, produk ini benar-benar dibuat dengan bubuk cokelat, yang membuat baunya seperti cokelat sungguhan. Untuk pilihan warna yang lebih gelap, kamu dapat melirik Chocolate Soleil dan Dark Chocolate Soleil. 

Produk ini dapat diperoleh melalui Sephora dengan harga Rp498.000.

source: http://www.sephora.my/products/too-faced-chocolate-soleil-bronzer

Hoola Bronzer dari Benefit Cosmetics

Terkenal karena diklaim dapat digunakan untuk shading dan contouring, Hoola Bronzer dari Benefit menjadi barang wajib dalam makeup pouch beberapa beauty blogger. Warnanya neutral-toned dan tidak mengandung partikel shimmer sama sekali. Hasilnya yang semu-semu membuat Hoola menjadi pilihan bronzer yang tepat untuk pemakaian sehari-hari.

Dapatkan produk ini di gerai Benefit Cosmetics atau di Sephora dengan harga Rp450.000.

source: https://www.benefitcosmetics.com/uk/en-gb/product/hoola-matte-bronzer

Sunny Bronzer dari NYC

Budget terbatas tidak menjadi masalah, karena kualitas produk drugstore enggak kalah saing dengan yang lebih mahal. Sunny Bronzer dari NYC ini contohnya.

Disebut sebagai drugstore dupe dari Hoola Bronzer, produk ini memiliki kelebihan yang sama dengan Hoola Bronzer, dengan harga yang terjangkau. Di negara asalnya, produk ini dibanderol dengan harga US$3 hingga US$4 saja. Sayangnya, produk ini belum tersedia di Indonesia, sehingga kamu hanya dapat membelinya lewat online shop.

source: http://www.target.com/p/nyc-smooth-skin-bronzing-powder-sunny/-/A-14938469

Natural Bronzer dari Rimmel London

Hadir dalam empat pilihan warna, produk ini memberikan kesan wajah yang kecokelatan dan merona karena sinar matahari. Sama seperti produk-produk sebelumnya, Natural Bronzer dari Rimmel menjadi favorit karena warnanya yang pas dan tidak mengandung shimmer. Produk ini waterproof dan mengandung SPF15, cocok untuk digunakan ketika hendak ke pantai atau berenang.

Di negara asalnya, produk ini dibanderol dengan harga sekitar US$5, dan dapat kamu peroleh melalui online shop.

source: http://mulpix.com/instagram/rimmel_london_natural_bronzer.html